Search This Blog

Monday, April 20, 2009

Liburan#mati kreatifitas

Hai hai.
Liburan bikin bosen kalo cuma diem2 aja.
Mw bagi2 tips ni..
Skrg ada hobby gw yg bru.
Mengkliping majalah2 yg lama,tw mengkliping ga?
Jadi.Byasanya kan ada th di majalah tips atw info psikologi.Atw kesehatan,atw apa aja yg lo suka.Lumayan ngsi liburan,
ni gue mau bgi2 tips.Yang udah gw dpet dr hasil pengklipingan gw.

4 langkah fresh lagi.
*10 menit yoga.
Pasang instrumen favorit.Fikirkan hal2 yang ringan.Tarik nafas dalam,dan hembuskan perlahan2.Lakukan teratur sampe habis 2 lagu.Dijamin bs fresh lagi.
*makan coklat.
Coba makan coklat.Zat phenylethylamine di dalamny akan memacu otak memproduksi byk hormon endorphin yang bkn qt merasa senang.
*eksperimen cantik.
Coba buka kulkas,dan temukan buah nanas.Kupas,potong setebal 4cm lalu gosokan ke seluruh tubuh terutama bag.Siku n tumit.Enzim yg ada pada nanas bs mengangkat sel kulit mati.Basuh dgn air dingin,dan semprotkan lagi body mist oil.
*rambut baru.
Jangan takut n ragu untk potong rambut.Cri model rambut di majalah edisi terbaru,bs lebh kelihat cling dan lbh bersemangat!
Kalahkan segala hal yang membuat kita bete,biar hdup lbh berarti dan prestasi lebh mudah diraih!
See?
Positive kan?
Mantab!Ayo tnggu apa lagi..^^

think positive!Think happiness!Gals..

(gue aja mw nyoba tips yg ke-4 th,tapi bgung mw m0del apa.Hahaha)
see-a!

Saturday, April 18, 2009

Jangan bantu aku

Jangan bantu aku.Aku mash bisa sendiri.Belajar agar nilaiku tetap terjaga.
Jangan bantu aku.Aku mash sanggup.Menutup2i saat aku jatuh cinta dari smua orang.
Jangan bantu aku.Aku mash ingin mencoba.Bertahan dari hujaman kebisuan si malam.
Jangan bantu aku.Aku belum menyerah.Pergi ke warung untk beli terasi di siang bolong dengan tusukan sinar mentari yang menyengat.
Jangan bantu aku.Aku ingin agar ini kerja kerasku sendiri.Walau hasilnya masih nol besar.Jangan bantu aku walau aku sudah memakai topengku.Jangan bantu aku walau kau tahu aku sudah mulai nangis di balik topengku.Jangan bantu aku walau kau tahu.Aku jadi pemurung karena hal yang sepele.Jangan bantu aku walau kau tahu aku sudah lelah untuk di sakiti terus menerus.Jangan bantu aku walau kau tahu,aku terus menerus terjatuh.jangan bantu aku karena aku ingin dia sadar dari segala keangkuhanya.Jangan bantu aku walau ia masih belum tahu.Jangan bantu aku walau kau tahu waktu ku hanya tinggal hitungan jari.Jangan bantu aku karena aku ingin,semuanya jelas,walau hasilnya tak terduga.Setidaknya aku sudah mencoba.
Dan aku juga hanya ingin tahu,sanggupkah aku merealisasikan keingnanku?Ternyata.Sampai saat ini.Belum.Mash angkuh.Mash sombong.Bak raja singa yang mempunyai tahta emas bermandikan berlian dan permata.Walaupun itu cuma khayalanya.Tapi tetap ku hargai dan mengadu ke dua belah tanganku hingga terdengar prok.Prok.Prok.Dagelan di siang bolong.Drama musikal yang rendah.Dan raja singa itu telah berubah menjadi anjing gang yang kotor.Anjing yang setiap malam disirami air kotor karena melonglong pepesan kosong.Anjing!Seseorang mengatainya,menghujatnya.Hatiku bingung.Duduk di kursi vip penonton dan menjadi penglaris(pelanggan pertama) di sirkus murahan ini sungguh membosankan.Dan mendengar seseorang berkata anjing kepada anjing.Sungguh hal yang janggal.Seharusnya sebut makhluk yang lebh rendah dr anjing!Apa itu?Entahlah..Yang pasti skarang orang bodoh itu sudah pergi.Dan cuma aku sendiri di sini.Anjing yang bertopeng singa mash seperti itu.Sombongnya bukan main.Teman sirkus lamanya yang seekor kucing ia biarkan diam.Terlhat di mata kucing itu tetesan2 bening.Tapi ia tetap tersenyum pasrh.Merasa di tinggalkan mungkin.Tapi bagiku..Aku jauh lebih di uji darinya.
Aku pulang.Dan kembali ke kehidupan nyata.
Ya,ini aku.Yang sedang mengetik keypad di handphone.Dan mendapati beratnya esok hari.Berat sekali.Hingga rasanya,esok aku lebih ingn pergi ke Amerika serikat dan menemui orang yang mau aku temui.Bercengkramah.Dan bertukar fikiran secara langsung.Hanya sebagai sahabat karena itu yang aku butuhkan.Teman berbagi fikiran.Sharing.Tapi ku yakin esok masih sama.Dan esok aku tetap disini.Membuka email,mengeceknya apakah ada email dari sahabat2ku.Yah.Tapi esok,pasti ku pakai topeng itu lagi.Memasangnya tepat di depan wajahku.Hingga kalau nanti aku harus menangs lagi.Tak kan ada yang tahu.Dan bhkan tak kan ada yang terbebani.Jadi,jangan bantu aku sebelum ku benar2 tak sanggup lagi.Aku egois.Ya.Aku sok kuat.Ya.bego?Tolol?Hina?Dina?Menjijikan??Entahlah.Terserah anda...Tapiku yakin manusia punya akal,fikiran,hati,perikemanusiaan.Bisa tahu tindakan yang salah dan yang benar.Kalau bermain api bisa terbakar.Atau apalah.
Aku bukan seorang sastra.Aku bukan psikolog.Aku bukan guru.Trserah anda.Tapi,satu pintaku.
Jangan sampai anda menjadi kucing si teman anjing sombong yang angkuh tadi.Karenaku yakin.Berada di posisi kucing jauh lebh berat.Dan jangan bantu ia,sebelum ia pinta sendiri.
Dan hari ini..Aku akan bermain.Sendirian.Di atas pangg kehidupan dengan peran sbg pecundang.

Thursday, April 16, 2009

Baca neh!

Sekedar info..Dan menjadi tanda tanya besar di hati gue.

Knapa ya?Gue ga bs ngomong yang parah maksdnya kepanjangan dr am0eba(a,atau m0e,atau ba)padahal gue udah gondok bgt.Bgt.Bgt.

Ya udah lah.Ada satu lirik lagu dr band yg fen0menal dsni.
Ni liriknya:
"mencoba bertahan dan tak bisa."
yap gue nyoba brtahan untk ngadepin hal yang sepele dan lama2 malah besar.
Tapi,gue emang ga minat untk ngash tau sapa2 detailny.Dan mungkn hanya org2 yg gue percya aja.Dan gue ga bkaln cerita kalo belm ampe batas tekanan sebelum meledak.Biarkan waktu bekerja.Seperti sedia kala.Biarkan topeng tersenyum ini terus terpampang di wajah gue,dgan isak tangis di dalamny..Bertanya2siapa di balik ini semua?Bukan sekarang saatnya.Biarkan otak itu sadar.Hingga sadar sesadar2nya..emang sehina apa si gue?!Apa salah,gue bermaksud baik?!
Makash ya,perlakuan itu bagus untk org dgn virus yg mematikan..Tapi,apa gue virus?!
Satu hal yg mw gw sampein.

GUE KECEWA BANGET.

Dan garis besarnya,udah ada batas2 yg sekarang ada di sekeliling Gue.Tau gak?Gue ga ng0m0ng ini langsung

KARENA GUE MASH NGERTI PERASAAN!

Yah.Capek gue..
Hahaha

eh iya,lirik tadi ada dampak postifnya lho..

Gue nemu hattori baru!Wuoh!Penasaran bukan main neh.Doain ya..
Tp feel gue sh.Si hattori ini ga kan bisa jadi punya gue..Hahaha.
Jadi,cukup gue liat aja udah cukup k0k.
Hatto!Adorable!

Wednesday, April 15, 2009

Can you read my mind?

Apa kau tahu?Syaraf2ku,mengirimkan impuls yg berisi namamu ree.Tiap detiknya hampir 10 juta hantaran.Dan isinya kamu.Can u imagine that?Kalau 1 hari saja,aku tak mendengar kabar darimu.Aku gelisah.Kamu terlalu sempurna.Hingga imajinasiku tak bisa menangkap bayanganmu.Kau tahu?Inikah yang dinamakan hal itu?Apa yangk kau fikirkan saat ini ree?Aku ingin tahu.Adakah aku di sana?Ataukah tak ada aku di sana wala sehelai rambutpun?Adakah udara dingn yang leluasa menyentuhmu bisa menjadi aku?Kita mash ada di planet yang sama.Tapi adakah tempat untuku walaupun aku hanya diberi tempat setitik debu kecil di jendela kamarmu?.Izinkan aku melihatmu,walaupun matamu tak ingin melihat bayanganku.Ree,kau bru jadi makhluk imajinasiku,sudah beribu orang untuk tahu kamu.Tp aku belum.Apa kau akan terus jadi boneka imajinasiku,atau kau hanya bisa menjadi malam yg bisa ku lhat spuasnya setiap waktu namun kau hanya diam untk selamanya,atau kau jadi makhluk yg real dlm beberapa jam?

Cuma postingan iseng.

Begadang+belajar=ketiduran sampe 10 jam

Dari pada marah 2 dan ng0m0ngn ****** di blog.Mending ng0m0ngn pengalaman gue begadang ampe ketiduran 10 jam.
Jd gni ceritanya.2 hari yang lalu gue stress bgt.Kenapa?Karena gue ga siap untk osn hari ini.Udah gt ada perlakuan kayak ******.Wuih makin em0si.Capek hati,cpek pikiran,cpek bdan.
Hari itu cpek bgt.Pulang2 lgsg tepar.Abis magrb ketiduran ampe jam 12 malem.
Lumayan udah tdur 5 jam..Akhrnya gue putuskan blajar ampe jam 3.Lumayan kan.Belajar 3 jam.Ngerjain peer pula.Eh ga taunya karena hape mati.Lg di charge.Tiba2 ngedenger azan subuh.What?Gue kebablasan blajar ampe jam 5!Aduh ga bisa tdur lagi.Sketika gue panik.Pasti ntar di sek0lah ketiduran.Ya udah dh pasrah.Pas di sek0lah mendadak pala gue pusing dahsyat.Keluar keringat dingin.Sendawa trus.Trjadi tanda2 masuk angin.Ampun,seharian mata gue sipit trus.Dan ada sedikit tanda2 kurang tidur berupa mata merah,kantung hitam,lemes,lesu,hampir setiap saat gue rebahan badan di kelas.Dan parahnya ada orang yang perlakuanya kayak ******!Udah dh.What the hell bgt!Akhrnya udah waktunya pulang.Dan ampe rumah gue tepar lagi.Ya akhrnya gue ketiduran.Dan d0d0lnya kebablasan dari magrb,ampe jam 5 pagi.Hampir.10 jam!
Kira2 hari ini gw kebablasan lg ga ya?Kmaren udh kcpean bgt.Dan akhrnya tercipta rumus bru.
Capek hati+stress+bgadang=ketiduran 10 jam.Wuih.Lucu aja pengalaman gue.Hahaha..

Begadang+belajar=ketiduran sampe 10 jam

Dari pada marah 2 dan ng0m0ngn ****** di blog.Mending ng0m0ngn pengalaman gue begadang ampe ketiduran 10 jam.
Jd gni ceritanya.2 hari yang lalu gue stress bgt.Kenapa?Karena gue ga siap untk osn hari ini.Udah gt ada perlakuan kayak ******.Wuih makin em0si.Capek hati,cpek pikiran,cpek bdan.
Hari itu cpek bgt.Pulang2 lgsg tepar.Abis magrb ketiduran ampe jam 12 malem.
Lumayan udah tdur 5 jam..Akhrnya gue putuskan blajar ampe jam 3.Lumayan kan.Belajar 3 jam.Ngerjain peer pula.Eh ga taunya karena hape mati.Lg di charge.Tiba2 ngedenger azan subuh.What?Gue kebablasan blajar ampe jam 5!Aduh ga bisa tdur lagi.Sketika gue panik.Pasti ntar di sek0lah ketiduran.Ya udah dh pasrah.Pas di sek0lah mendadak pala gue pusing dahsyat.Keluar keringat dingin.Sendawa trus.Trjadi tanda2 masuk angin.Ampun,seharian mata gue sipit trus.Dan ada sedikit tanda2 kurang tidur berupa mata merah,kantung hitam,lemes,lesu,hampir setiap saat gue rebahan badan di kelas.Dan parahnya ada orang yang perlakuanya kayak ******!Udah dh.What the hell bgt!Akhrnya udah waktunya pulang.Dan ampe rumah gue tepar lagi.Ya akhrnya gue ketiduran.Dan d0d0lnya kebablasan dari magrb,ampe jam 5 pagi.Hampir.10 jam!
Kira2 hari ini gw kebablasan lg ga ya?Kmaren udh kcpean bgt.Dan akhrnya tercipta rumus bru.
Capek hati+stress+bgadang=ketiduran 10 jam.Wuih.Lucu aja pengalaman gue.Hahaha..

pengen meledaaakkk!!!

sekedar meluapkan emosi di sini..
ngga tahu kenapa,akhir2 ini emosi gue udah ga terkontrol lagi..
simple sih cara nya buat bikin gue sabar lagi...

TERIAK SEKENCANG2NYA DAN BILANG SATU KALIMAT

"WHAT THE HELL YOU ARE!!"

dan puas lah sudah
tapi,ngga tahu kenapa..ga bisa gue lakuin
gue udah MALES untuk NGELIAT sesuatu yang berhubungan dengan hal2 yang udah bikin gue capekk!!

pengen deh sekali2 bilang 3 kata yang berhubungan dengan A_MOe_BA
tau amoeba itu?

kalo ngga tahu,mending ga usah tahu

ga bagus di denger

ada 1 lagi,,

ALHAMDULILLAH gue udah bisa ngelepas penat dengan ngga masuk sekolah satu hari
walaupun gara2 itu gue harus menjalani soal2 OSN yang ampuuunnn dah
males ngeliat hal2 yang menjijikan

OVERACTING!!!!!

sekali aja gue pengen bilang...

****** loe!!!!

hahaha

maaf ya...blog gue jadi sasaran..
ya udah gtu aja,,
gue penat bgtt..

Monday, April 13, 2009

Postingan tengah malam

Postingan iseng.Tngah malam gni mw ngapain..Mgkn blajar bwt bes0k..N ngga tw knapa,akhr2ni selalu kbangun jam sgni.
Mgkn Allah tw,bekalku blm cukup..Alhamdulillah.
Mungkn dgn bgni lbh byk ilmu yg belum d serap..Syapapun yg bc ini atau yg mengenalku doain yaa.Hehehe..^^

td abis magrb lgsg bablas tidur..
Kcapean.D sek0lah cukup menguras tenaga,tp bgusny ngga jenuh.Mungkn pada akhirnya emang sedikit.Manusiawi.Pas nunggu di jempt,hujan deras.Menunggu rasanya bosan.Tp kalo byk org.N hujan,rasanya menyenangkan,terjebak di satu tempat yang sama.Tp ga tw knapa,td pengen bgt sendirian..D balkon ipa 6.Berfikir.Apa yang salah skarang?Udah berkali2 di coba tapi mash n0l besar.Hahaha.Mungkn bukan skarang.Saatnya.

Skrg jam 1 lewat.Dan ada berita dr mahasiswa indo yang katanya bunuh diri di LN.Tp anehny,skrg di indikasikan dia di bunuh.14 luka tusukan benda tajam.Tp terkesan di tutup2in sama negara it.
Di ketahui,berdasarkan bukti yg d dapet kel.nya,ada yg ingn memiliki karya cipta si mahasiswa.Dan ironisny,di duga pembimbingnya sendiri.Parah.

Lagi nunggu detik dmi dtik menuju hari rabu.
Hari dimana tak ada pelajaran.Dispen.Tp ada soal fisika yg menanti.Hmm.Lets fight!

Yaudah.Mari kita blajar!
Daagh.^_^

Aku bukan bonekamu.

Aku sadar..Stelah beribu2 jam yg lalu.
Ya,berkat peri biru tua,yang sudah menyadarkan ku.Aku salah menyimpan hati.Aku salah.Bodoh.Ternyata,aku cuma boneka di saat dia sepi.Dan aku di buangnya ketika ia tengah terbang.Aku cuma b0neka lusuh yang ia temukan saat ia menangis sendirian.Dan setelah itu aku di buang sendirian..Dan kini hidupku jauh lebh lega.Karena aku tahu yang sbenarnya..Dengan berakhrnya halaman ini.Aku sudah mulai bisa melupakannya.

Wednesday, April 08, 2009

piere's letter.

terlepass dari penatnya minggu nyontreng kali ini,gue mau nyoba bercerita tentang seseorang
tapi ini masih dalam imajinasi aja

di suatu daerah yang beribu2 mil jauhnya
hidup seorang gadis kecil di suatu desa bernama sashi,jangan bayangkan desa itu seperti desa yang ada di sekitar kita,karena desa itu sangat terpencil,eksotis,tapi indah dan damai,penuh kehijauan alam dan kicauan berbagai macam burung yang damai..bayangkan saja seperti di pegunungan alpen..dimana lemgahnya sangat hijau dan subur..
sashi ngga pernah nyesel untuk tinggal di sna sekalipun terpencil..
suatu hari di depan rumahnya yang asri ia menemukan sepucuk surat yang lusuh
mungkin terjatuh dari pesawat post yang lewat tadi pagi
di surat itu tertera tulisan..

"Read me,and u'll be happy"

sashi melihat isinya dan membaca:

untuk kau yang membaca ini
hi,salam kenal,nama ku piere
aku iseng mengirimkan surat ini
disini aku hanya sendirian sebagai anak kecil
aku ingin punya teman,terlebih lagi kalo kamu mau jadi temen aku
oh iya.maukah kamu jadi temanku?
sekarang aku akan bercerita tentang diriku
aku piere,seorang anak laki2 dari 3 dersaudara..
kakak2ku sudah pada kerja dan ada di luar negeri
jadi aku sepi di sini..
oh iya umurku sekarang 12 tahun
kalo kamu mau jadi temanku kirim2 lagi yaa,,
di salik surat ini ada alamt rumah ku..
kirim yaa..
aku harap aku bisa jadi temanmu..
oh iya,aku tahu alamat rumahmu dari internet.
see a!

piere-

sashi yang membaca surat itu,hanya tertawa..bagaimana bisa ada anak laki2 yang seumuran dia bisa mengirim surat ke daerah rumahnya yang terpencil..ia memutuskan untuk menyimpan surat itu baik2..dan menunggu apakah besok surat dari anak laki2 yang bernama piere itu akan ada lagi..

dan ternyata esok hari ada surat dari piere lagi..
dan berisi:


hai lagi..

mungkin aku mencurigakan tapi aku benar2 ingin berteman..
mungkin aku memang bukan seoramng pencari teman yang baik,,
dan untuk 1 tahun kedepan aku bisa bercerita ke kamu

piere-

untuk ke dua kalinya..
sashi hanya tertawa..dan menunggu..


selama 2 tahun surat itu terus2an datang
dan kini umur piere sudah 14 tahun
remaja seusia dia cukup mengheran kan untuk terus bertaha untuk berkirim surat tanpa balasan.sebersit hati sashi
piere anak yang lucu

foto2 piere,alamat e-mailnya,keseharianya,keluarganya,hampir semuanya..

sashi bertekad akan mengirimkan surat untuk piere,,
hanya untuk bilang
"aku senang bisa menerima surat mu"

hampir 1 minggu ini surat dari piere tidak datang
dan akhirnya
sashi memutuskan untuk mengirim kan piere sepucuk surat

hai,,
aku yang setiap hari menerima suratmu
dan aku intrest banget
maaf kalo sebelumnya aku ngga jawab surat kamu
dan kok 1 minggu ini kenapa surat kamu ngga datang ya?
oh iya perkenalkan aku sashi,seumuran sama kamu..
bales yaa suratku
^^
sashi-

esok harinya surat balasn dari piere datang
dan isinya

maaf ya sashi,ini bukan piere lagi,,
piere sudah meninggal kemarin ,dia sudah 4 tahun menderita leukimia..dan sudah di vonis dokter.dan dia ingin ketemu teman baru,tapi tak kunjung dapat,saya kakaknya merasa banyak terima kasih.kemarin sebelum ia pergi datang surat kamu dan ia membacanya,,setelah itu ia mau mengucapkan terima kasih kepada kamu.karena selama ini dia sudah boleh bercerita banyak ke kamu,walaupun kamu tak kunjung membalas.tapi menurut ia,kamu teman terbaiknya.oh iya mungkin besok ada satu paket yang akan aku kirimkan ke kamu
itu,amanat dari piere,,
oh iya 1 lagi kami,mengucapkan terima kasih karena kamu udah jadi teman piere sampai akhir hayatnya.terimakasih.

kakak piere(hendrick dan alice)

sashi,terdiam,,ia menangis..menyesal seumur hidup.piere yang ia kenal telah tiada.

esoknya ada paket datang

sashi segera mengambilnya
di tulis di kotak itu:
untuk kau yang selalu menerima suratku.ini ada paket untukmu

sashi membukanya dan menemukan sebuah boneka.teddy bear,dan boneka itu memegang sepucuk surat,,kali ini dari piere sebelum ia menjalani operasi terakhirnya..minggu lalu.

hai,
ini aku piere
aku mengirimkan kamu sebuah boneka.teddy.namanya popo,ini boneka kesayangan ku.
mungkin aku ngga bisa berkirim surat lagi,karena aku harus operasi.doakan yeng terbaik yaa.
aku titip popo.jaga dia baik2.dia temanku sejak kecil dulu.dan aku percaya kamu bisa menjaganya..
daahh
mungkin suatu saat nanti kita bisa bertemu.
(with love 4 our friendship)

piere-


sashi hanya bisa nangis,ia menyesal.tak kunjung membalas surat dari piere.
dan bertekad untuk menjadi dokter anak..
dalam hati sashi berdoa..

"piere,sahabatku,,aku akan selalu mendoakan kamu..baik2 ya di sana.suatu hari aku pasti akan bertemu dengan mu..dan satu lagi aku akan menjaga popo"

the end............................................................................................................................................................


gmana?
sedih yaa?
iya,,,
hmm
1 cerpen di hari pencontrengan yang panass..
ya udah selamat mencontreng bagi yang bisa.dan selamat liburan bagi yang ngga,,

see a!

nb:
liburan bosen juga ya...

Tuesday, April 07, 2009

beberapa karya yang gue suka..

satu kutipan sajak dari supernova karya DEE

"Aku tak mengenalmu..kita bukan teman..
namun aku tak ingin menyakitimu,demi Tuhan
Apa yang kau miliki,amatlah aku inginkan
dan untuk mengerti tidaklah sulit
Kami adalah jalinan satelit yang saling membelit
mengelilingi satu planet yang menarik kami laksana magnet
tak ada lagi tempat di orbit ini
bahkan untuk bayangan kami sendiri
jadi..relakan kami untuk saling memiliki"
(supernova:132)

wew..artinya dalem banget
ngga tau kenapa,akhir2 ini lagi pengen bikin sajak pendek2 itu

ni beberapa karya yang sempet gue bikin di waktu iseng
tapi jangan sangkut pautkan dengan hal2 yang ada
karena ini 100% iseng

"kau tahu?aku memimpikan sesuatu.
sesuatu yang tak bisa ku raih.
yaitu dia..
dia yang sekarang seperti virus
dan bisa-nya membuat candu di sini
di dalam lipatan2 otakku
di dalam impuls yang setiap waktu menjalar ke seluruh tubuhku
dan mungkin..aku sudah gila..
menginginkan dia yang terlalu sempurna"


gmana?

agak2 aneh yap?
iya..
ngga tahu kenapa,,tahu2 ada inspirasi kayak gtu..

hmmm...
sekali lagi itu cuma sajak iseng..

oh iya balik lagi ke masalah konfirmasi itu
yap..
itu emang urusan seorang gadis dengan buku diarynya
bagus deh kalo ngerti yap..
oh iya,,debat di blog gitu asyik juga,,
apalagi kalo debatnya ama orang yang "lucu"
hahaha
tapi beneran "lucu"kok

okey..

lets start the new one.
okey..
akhir2 ini lagi ngga betah di rumah,,kenapa??
karena
lagi mau cari suasana baru

oh iya,,
sebenarnya gue ga ada maksud sama sekali untuk mempermainkan perasaan lho..
cuma kan udah gue bilang dari awal,,
terima konsekuensinya,,dan emang sejujurnya perasaan gue kayak gtu..
ngga ada yang di lebih2kan atau di kurang2in
kalo keliatanya gue agak2 "serem" ..
mungkin itu karena ada suatu perbuatan atau sikap yang bikin gue sakit hati..
jadi
gue emang bener2 ngga bermaksud untuk mempermainkan perasaan
belajarlah untuk berprasangka baik yahh!
dan sebenernya gue udah coba untuk biasa lagi cuma..kayaknya bertepuk sebelah tangan
dan guenya juga capek ngebaikin terus,dan ga di respon pula...
wah..wah..wah..
hati siapa yang ngga kecewa di gituin?
yap..
agaknya,itu yang mau gue sampaikan..
perlu di ketahui
capek juga ngebaikin orang tapi orangya terus2an jahat,dan udah beratus2 kali di coba untuk biasa tapi kalo emang cuma jadi pepesan kosong(bahkan mungkin segala sesuatu yang udah gue perbuat cuma dianggap sampah..mugkin)yah,gue cuma bisa berdoa untuk kesembuhan penyakit hati yang ada..aminn
^^

okey

Thursday, April 02, 2009

Hmm..mulai nulis lagi

kangen juga nulis blog..
udah seminggu lebih ga nulis..
dan setelah minggu2 membanggakan
dengan nilai2 yang memuaskan,,(bocoran nilai rapot gue semuanya tuntas lho..hehehe)
ga tau kenapa..lagi ngerasa Down aja..
akhir2 ini ada yang lagi nyakitin hati gue
gue kayak di musuhin(bukan maksud untuk tertutup waktu sharing kemaren ya kawaan2ku sayang..)
tapi..mungkin gue ngerasa titik salahnya itu 1..
kuncinya itu ada di gue,,
bukan maksud untukngebahas yang lalu juga..
cuma agak nge ganjel di hati aja..
Eja bilantg semua ini udah clear..tapi?
gue ga ngerasa lo yang dulu Ja..
Gue pengen lo jadi kayak dulu Ja..
Jadi sahabat gue..
Jadi temen gue..

Dan mungkin kuncinya cuma 1,,
Yaitu:
GUE GA PERLU TAHU...
DAN SEMUANYA BAKALAN BAIK2 AJA..

see??
bener kan??
apa yang gue bilang??

yap..
kita lupain aj semuanya dulu..Jujur gue udah capek untuk bersikap ramah ama lo..
capek hati.capek fikirann..agaknya.gue mint amaaf kalo ada salah..

Now..

ada suatu yang menarik..menark banget sih engga..cuman agak2 menarik perhatian hampir 45% dari fikiran yang ada di otak gue..
dan dari 45% itu..
terbagi jadi 30% dan 15%

30% karena gue lagi beneran nyaman sam kehidupan gue sekarang karena ada yang jadi temen baru gue..(tapi temen lama ga di lupain kok)yap..lagi ada yang bisa di ajak share bareng(walaupun gue agak takut ganggu aktifitas orang itu..tapi,gue berusaha sesopan mungkin)
kalo ada yang gue bingung tinggal nanya..dan insya Allah di jawab sih..
do you know him?
hehehe

nah yang 15%lagi..gue lagi nyaman ngeliatin muka orang..
yup gue kasih bocoran ya..
tapi.. ya udah deh langsung aja,,
dia itu Abang2 penjaga warnet yang kini gue pake buat nulis ni posting..
jiaaahhh....pasti pada ngeledek gue yaaa?
tapi sepertinya sih dia menarik...(tomboi2 gini2 gue itu normal!)
trus ga tahu knapa..kayak ada yang menarik gue untuk dateng lagi dan lagi ke warnet nii..
tau ga??

alasanya..gue suka di kasih bonus waktu sama dia...hahahaha

tapi buat gue itu keuntungan yang ga di sengaja gue dapet..(bukanya memanfaatkan lho..)
yang ke dua abangnya suka malu2 gtu..kocak deh kalo udah malu2..gue isengin aja..

dah stop dulu buat tu abang2 yang kocak bin pemalu..

sekarang gue mau curhat nih..(lho kan dari tadi udah curhat)
iya,,iya,,

ini yang paling puncaknya(kalo kata bu hastuti di namakan Klimaks)
nah..akhir2 ini gue berfikir sendiri..merenung..diem..ga ngomong(itu mah tidur once!!)
iya ya?
tapi gue agak2 berfikir..
kayaknya udah mulai dari sekarang gue harus usaha..harus mandiri,,
dan kali ini gue harus bisa bisnis,,
dan akhir2 ini lagi demen banget baca buku
apa lagi buku2nya isa,fanny,eva,,
dan lagi demen baca SUPERNOVA..
hmmm..ya,,bukan maksud lho..tapi lagi pengen meresapi aja..
(tapi emang lo ada maksud khan?)
iya2 deh apa kta lo aja..

oh iya..gue lagi terobsesi pengen ke LN..
gara2 ngiri sama As..kapan ya gue bisa kayak dia,,,
(oh iya buat As&As.J&As ce gue ngiri sama kalian...>_<)
kapn ya bisa ngebales jasa ortu..

yap..

Lagi penasaran nih gmana rasanya ke LN,tinggal di apartemen,kerjanya enak,bisa jalan2 bareng sama ayah,sama ibu,sama chika,,yah maybe someday)

amiin

eh buat bocoran(doain ya,supaya kumpulan cerpen gue bisa di bukuin,,trus biar usah gue lancar,trus biar bisa ke LN..amin)

(posting yang aneh)
(namanya juga postringan anak2.. hehehe)
:))
eh iya,postingan khusus As n Avocado gue tunda dulu,,trus juga minta persetujuan dari mreka juga..

daaaahhhh
(aduh kangen Chat nih)

daaaahhh

have a nice weekend every body!!
Lets rock!!