Search This Blog

Thursday, April 16, 2009

Baca neh!

Sekedar info..Dan menjadi tanda tanya besar di hati gue.

Knapa ya?Gue ga bs ngomong yang parah maksdnya kepanjangan dr am0eba(a,atau m0e,atau ba)padahal gue udah gondok bgt.Bgt.Bgt.

Ya udah lah.Ada satu lirik lagu dr band yg fen0menal dsni.
Ni liriknya:
"mencoba bertahan dan tak bisa."
yap gue nyoba brtahan untk ngadepin hal yang sepele dan lama2 malah besar.
Tapi,gue emang ga minat untk ngash tau sapa2 detailny.Dan mungkn hanya org2 yg gue percya aja.Dan gue ga bkaln cerita kalo belm ampe batas tekanan sebelum meledak.Biarkan waktu bekerja.Seperti sedia kala.Biarkan topeng tersenyum ini terus terpampang di wajah gue,dgan isak tangis di dalamny..Bertanya2siapa di balik ini semua?Bukan sekarang saatnya.Biarkan otak itu sadar.Hingga sadar sesadar2nya..emang sehina apa si gue?!Apa salah,gue bermaksud baik?!
Makash ya,perlakuan itu bagus untk org dgn virus yg mematikan..Tapi,apa gue virus?!
Satu hal yg mw gw sampein.

GUE KECEWA BANGET.

Dan garis besarnya,udah ada batas2 yg sekarang ada di sekeliling Gue.Tau gak?Gue ga ng0m0ng ini langsung

KARENA GUE MASH NGERTI PERASAAN!

Yah.Capek gue..
Hahaha

eh iya,lirik tadi ada dampak postifnya lho..

Gue nemu hattori baru!Wuoh!Penasaran bukan main neh.Doain ya..
Tp feel gue sh.Si hattori ini ga kan bisa jadi punya gue..Hahaha.
Jadi,cukup gue liat aja udah cukup k0k.
Hatto!Adorable!

No comments: