Search This Blog

Tuesday, April 07, 2009

beberapa karya yang gue suka..

satu kutipan sajak dari supernova karya DEE

"Aku tak mengenalmu..kita bukan teman..
namun aku tak ingin menyakitimu,demi Tuhan
Apa yang kau miliki,amatlah aku inginkan
dan untuk mengerti tidaklah sulit
Kami adalah jalinan satelit yang saling membelit
mengelilingi satu planet yang menarik kami laksana magnet
tak ada lagi tempat di orbit ini
bahkan untuk bayangan kami sendiri
jadi..relakan kami untuk saling memiliki"
(supernova:132)

wew..artinya dalem banget
ngga tau kenapa,akhir2 ini lagi pengen bikin sajak pendek2 itu

ni beberapa karya yang sempet gue bikin di waktu iseng
tapi jangan sangkut pautkan dengan hal2 yang ada
karena ini 100% iseng

"kau tahu?aku memimpikan sesuatu.
sesuatu yang tak bisa ku raih.
yaitu dia..
dia yang sekarang seperti virus
dan bisa-nya membuat candu di sini
di dalam lipatan2 otakku
di dalam impuls yang setiap waktu menjalar ke seluruh tubuhku
dan mungkin..aku sudah gila..
menginginkan dia yang terlalu sempurna"


gmana?

agak2 aneh yap?
iya..
ngga tahu kenapa,,tahu2 ada inspirasi kayak gtu..

hmmm...
sekali lagi itu cuma sajak iseng..

oh iya balik lagi ke masalah konfirmasi itu
yap..
itu emang urusan seorang gadis dengan buku diarynya
bagus deh kalo ngerti yap..
oh iya,,debat di blog gitu asyik juga,,
apalagi kalo debatnya ama orang yang "lucu"
hahaha
tapi beneran "lucu"kok

okey..

lets start the new one.
okey..
akhir2 ini lagi ngga betah di rumah,,kenapa??
karena
lagi mau cari suasana baru

oh iya,,
sebenarnya gue ga ada maksud sama sekali untuk mempermainkan perasaan lho..
cuma kan udah gue bilang dari awal,,
terima konsekuensinya,,dan emang sejujurnya perasaan gue kayak gtu..
ngga ada yang di lebih2kan atau di kurang2in
kalo keliatanya gue agak2 "serem" ..
mungkin itu karena ada suatu perbuatan atau sikap yang bikin gue sakit hati..
jadi
gue emang bener2 ngga bermaksud untuk mempermainkan perasaan
belajarlah untuk berprasangka baik yahh!
dan sebenernya gue udah coba untuk biasa lagi cuma..kayaknya bertepuk sebelah tangan
dan guenya juga capek ngebaikin terus,dan ga di respon pula...
wah..wah..wah..
hati siapa yang ngga kecewa di gituin?
yap..
agaknya,itu yang mau gue sampaikan..
perlu di ketahui
capek juga ngebaikin orang tapi orangya terus2an jahat,dan udah beratus2 kali di coba untuk biasa tapi kalo emang cuma jadi pepesan kosong(bahkan mungkin segala sesuatu yang udah gue perbuat cuma dianggap sampah..mugkin)yah,gue cuma bisa berdoa untuk kesembuhan penyakit hati yang ada..aminn
^^

okey

No comments: