Search This Blog

Wednesday, April 15, 2009

Begadang+belajar=ketiduran sampe 10 jam

Dari pada marah 2 dan ng0m0ngn ****** di blog.Mending ng0m0ngn pengalaman gue begadang ampe ketiduran 10 jam.
Jd gni ceritanya.2 hari yang lalu gue stress bgt.Kenapa?Karena gue ga siap untk osn hari ini.Udah gt ada perlakuan kayak ******.Wuih makin em0si.Capek hati,cpek pikiran,cpek bdan.
Hari itu cpek bgt.Pulang2 lgsg tepar.Abis magrb ketiduran ampe jam 12 malem.
Lumayan udah tdur 5 jam..Akhrnya gue putuskan blajar ampe jam 3.Lumayan kan.Belajar 3 jam.Ngerjain peer pula.Eh ga taunya karena hape mati.Lg di charge.Tiba2 ngedenger azan subuh.What?Gue kebablasan blajar ampe jam 5!Aduh ga bisa tdur lagi.Sketika gue panik.Pasti ntar di sek0lah ketiduran.Ya udah dh pasrah.Pas di sek0lah mendadak pala gue pusing dahsyat.Keluar keringat dingin.Sendawa trus.Trjadi tanda2 masuk angin.Ampun,seharian mata gue sipit trus.Dan ada sedikit tanda2 kurang tidur berupa mata merah,kantung hitam,lemes,lesu,hampir setiap saat gue rebahan badan di kelas.Dan parahnya ada orang yang perlakuanya kayak ******!Udah dh.What the hell bgt!Akhrnya udah waktunya pulang.Dan ampe rumah gue tepar lagi.Ya akhrnya gue ketiduran.Dan d0d0lnya kebablasan dari magrb,ampe jam 5 pagi.Hampir.10 jam!
Kira2 hari ini gw kebablasan lg ga ya?Kmaren udh kcpean bgt.Dan akhrnya tercipta rumus bru.
Capek hati+stress+bgadang=ketiduran 10 jam.Wuih.Lucu aja pengalaman gue.Hahaha..

No comments: