Search This Blog

Thursday, April 02, 2009

Hmm..mulai nulis lagi

kangen juga nulis blog..
udah seminggu lebih ga nulis..
dan setelah minggu2 membanggakan
dengan nilai2 yang memuaskan,,(bocoran nilai rapot gue semuanya tuntas lho..hehehe)
ga tau kenapa..lagi ngerasa Down aja..
akhir2 ini ada yang lagi nyakitin hati gue
gue kayak di musuhin(bukan maksud untuk tertutup waktu sharing kemaren ya kawaan2ku sayang..)
tapi..mungkin gue ngerasa titik salahnya itu 1..
kuncinya itu ada di gue,,
bukan maksud untukngebahas yang lalu juga..
cuma agak nge ganjel di hati aja..
Eja bilantg semua ini udah clear..tapi?
gue ga ngerasa lo yang dulu Ja..
Gue pengen lo jadi kayak dulu Ja..
Jadi sahabat gue..
Jadi temen gue..

Dan mungkin kuncinya cuma 1,,
Yaitu:
GUE GA PERLU TAHU...
DAN SEMUANYA BAKALAN BAIK2 AJA..

see??
bener kan??
apa yang gue bilang??

yap..
kita lupain aj semuanya dulu..Jujur gue udah capek untuk bersikap ramah ama lo..
capek hati.capek fikirann..agaknya.gue mint amaaf kalo ada salah..

Now..

ada suatu yang menarik..menark banget sih engga..cuman agak2 menarik perhatian hampir 45% dari fikiran yang ada di otak gue..
dan dari 45% itu..
terbagi jadi 30% dan 15%

30% karena gue lagi beneran nyaman sam kehidupan gue sekarang karena ada yang jadi temen baru gue..(tapi temen lama ga di lupain kok)yap..lagi ada yang bisa di ajak share bareng(walaupun gue agak takut ganggu aktifitas orang itu..tapi,gue berusaha sesopan mungkin)
kalo ada yang gue bingung tinggal nanya..dan insya Allah di jawab sih..
do you know him?
hehehe

nah yang 15%lagi..gue lagi nyaman ngeliatin muka orang..
yup gue kasih bocoran ya..
tapi.. ya udah deh langsung aja,,
dia itu Abang2 penjaga warnet yang kini gue pake buat nulis ni posting..
jiaaahhh....pasti pada ngeledek gue yaaa?
tapi sepertinya sih dia menarik...(tomboi2 gini2 gue itu normal!)
trus ga tahu knapa..kayak ada yang menarik gue untuk dateng lagi dan lagi ke warnet nii..
tau ga??

alasanya..gue suka di kasih bonus waktu sama dia...hahahaha

tapi buat gue itu keuntungan yang ga di sengaja gue dapet..(bukanya memanfaatkan lho..)
yang ke dua abangnya suka malu2 gtu..kocak deh kalo udah malu2..gue isengin aja..

dah stop dulu buat tu abang2 yang kocak bin pemalu..

sekarang gue mau curhat nih..(lho kan dari tadi udah curhat)
iya,,iya,,

ini yang paling puncaknya(kalo kata bu hastuti di namakan Klimaks)
nah..akhir2 ini gue berfikir sendiri..merenung..diem..ga ngomong(itu mah tidur once!!)
iya ya?
tapi gue agak2 berfikir..
kayaknya udah mulai dari sekarang gue harus usaha..harus mandiri,,
dan kali ini gue harus bisa bisnis,,
dan akhir2 ini lagi demen banget baca buku
apa lagi buku2nya isa,fanny,eva,,
dan lagi demen baca SUPERNOVA..
hmmm..ya,,bukan maksud lho..tapi lagi pengen meresapi aja..
(tapi emang lo ada maksud khan?)
iya2 deh apa kta lo aja..

oh iya..gue lagi terobsesi pengen ke LN..
gara2 ngiri sama As..kapan ya gue bisa kayak dia,,,
(oh iya buat As&As.J&As ce gue ngiri sama kalian...>_<)
kapn ya bisa ngebales jasa ortu..

yap..

Lagi penasaran nih gmana rasanya ke LN,tinggal di apartemen,kerjanya enak,bisa jalan2 bareng sama ayah,sama ibu,sama chika,,yah maybe someday)

amiin

eh buat bocoran(doain ya,supaya kumpulan cerpen gue bisa di bukuin,,trus biar usah gue lancar,trus biar bisa ke LN..amin)

(posting yang aneh)
(namanya juga postringan anak2.. hehehe)
:))
eh iya,postingan khusus As n Avocado gue tunda dulu,,trus juga minta persetujuan dari mreka juga..

daaaahhhh
(aduh kangen Chat nih)

daaaahhh

have a nice weekend every body!!
Lets rock!!

No comments: