Search This Blog

Monday, April 20, 2009

Liburan#mati kreatifitas

Hai hai.
Liburan bikin bosen kalo cuma diem2 aja.
Mw bagi2 tips ni..
Skrg ada hobby gw yg bru.
Mengkliping majalah2 yg lama,tw mengkliping ga?
Jadi.Byasanya kan ada th di majalah tips atw info psikologi.Atw kesehatan,atw apa aja yg lo suka.Lumayan ngsi liburan,
ni gue mau bgi2 tips.Yang udah gw dpet dr hasil pengklipingan gw.

4 langkah fresh lagi.
*10 menit yoga.
Pasang instrumen favorit.Fikirkan hal2 yang ringan.Tarik nafas dalam,dan hembuskan perlahan2.Lakukan teratur sampe habis 2 lagu.Dijamin bs fresh lagi.
*makan coklat.
Coba makan coklat.Zat phenylethylamine di dalamny akan memacu otak memproduksi byk hormon endorphin yang bkn qt merasa senang.
*eksperimen cantik.
Coba buka kulkas,dan temukan buah nanas.Kupas,potong setebal 4cm lalu gosokan ke seluruh tubuh terutama bag.Siku n tumit.Enzim yg ada pada nanas bs mengangkat sel kulit mati.Basuh dgn air dingin,dan semprotkan lagi body mist oil.
*rambut baru.
Jangan takut n ragu untk potong rambut.Cri model rambut di majalah edisi terbaru,bs lebh kelihat cling dan lbh bersemangat!
Kalahkan segala hal yang membuat kita bete,biar hdup lbh berarti dan prestasi lebh mudah diraih!
See?
Positive kan?
Mantab!Ayo tnggu apa lagi..^^

think positive!Think happiness!Gals..

(gue aja mw nyoba tips yg ke-4 th,tapi bgung mw m0del apa.Hahaha)
see-a!

1 comment:

nizz arrahman said...

beresin taneman...
hehehehehe ;D