Search This Blog

Wednesday, April 15, 2009

pengen meledaaakkk!!!

sekedar meluapkan emosi di sini..
ngga tahu kenapa,akhir2 ini emosi gue udah ga terkontrol lagi..
simple sih cara nya buat bikin gue sabar lagi...

TERIAK SEKENCANG2NYA DAN BILANG SATU KALIMAT

"WHAT THE HELL YOU ARE!!"

dan puas lah sudah
tapi,ngga tahu kenapa..ga bisa gue lakuin
gue udah MALES untuk NGELIAT sesuatu yang berhubungan dengan hal2 yang udah bikin gue capekk!!

pengen deh sekali2 bilang 3 kata yang berhubungan dengan A_MOe_BA
tau amoeba itu?

kalo ngga tahu,mending ga usah tahu

ga bagus di denger

ada 1 lagi,,

ALHAMDULILLAH gue udah bisa ngelepas penat dengan ngga masuk sekolah satu hari
walaupun gara2 itu gue harus menjalani soal2 OSN yang ampuuunnn dah
males ngeliat hal2 yang menjijikan

OVERACTING!!!!!

sekali aja gue pengen bilang...

****** loe!!!!

hahaha

maaf ya...blog gue jadi sasaran..
ya udah gtu aja,,
gue penat bgtt..

No comments: