Search This Blog

Friday, May 22, 2009

karena semua begitu nyata untuk di bilang "khayalan"

Hai.. Udah mulai nulis lagi.. Maaf kemaren2 ga sempet nulis karena semua begitu summpeekk! Acctually, gue kena viruss lagi. Dan ini agak2 sedikit beda. Virus putih gue sebut. Karena gue emang ga ngerasa jatuh cinta atau apapun. Cuma agak-agak suka ngeliatin orang yang menurut gue "menarik". Sekali ngeliat hal2 yang menarik, seharian pasti ada dampaknya. Gue jadi seneng. Hmm.. Ada yang bikin gue semangat akhir2 ini, ni gue buat listnya.
Daftar apa saja yang membuat gue ceria:
  1. Hari yang cerah, shinny day, apalagi kalo ngeliat dari kelas x-e di Galan, hijaunya daun semuanya terlihat, kicauan burung yang tadinya ga kedenger di ipa5. Semua begitu sejuk. Dan ga tau kenapa, gue agak2 terkesan romantis gini, padahal ga begitu romanttiss jugaa.. hihihi
  2. Ngeliat Cowok yang punya INNER GENTLE, hahahaha. Ini salah satu kebiasaan yang bisa di bilang jelek atau bagus. Soalnya gue jadi sering " ngelamunin " orang yang punya inner tersebut.trus lagi bagusnya gue jadi suka senyum-senyum, jadfi ga di bilan jutek deh.
  3. Nemuin makanan yang gue suka, seperti rujak. Yummy! satu makanan yang bikin gue jadi semangat lagi.
  4. Karena akhir-akhir ini gue di bilang tambah cantik sama temen gue si FRIZKA. (cill, Keep it works yap!) karena kata orang (sebenernya kata semua orang) gue orangnya seriuuss dan juteeekkk bangeud. jadi kata si friz ini kalo gue senyum cantiknya luar biasa.. hahahaha (sengaja gue lebay2in).... Ni di samping ada Foto si ucill--------->>>
  5. Lagi sayaangg bangeud sama kakak2 gue, mau ketemu ama semua kakak kuu .. I love U all my bro, and sist!! muah muah
  6. Gue jadi sutradara dari film cerpen sendiri.. Yippie!!!! eh iya, buat para pesvaa,, met nonton film festival yap..
Ni foto gue ama si kameramen...
( dari kanan ke kiri:
Sarah, kharisma (sutradara))
raman),

Gue narsis bangeud...
tapi emang beginilah adanya

(khare- sarah)



Kuping Babi!!! hihihi.. foto2 narsis gue yang lain pas shooting...



hihihihihi... (lucu juga yap...)