Search This Blog

Wednesday, May 06, 2009

Virus Gio & RADITH

Ihh sumpah... Setelah sekian lama ngerasa kalo virus itu nyakitin ternyata ada virus yang bisa bikin senyum lhoo... bisa bikin kita bahagiaa sendiri..ada yang bisa bikin kita berubah jauhhh banget.. Contohnya gue...hehehe
yap kena viruss lagi.. Ga tahu kenapa bisa kena,padahal awalnya ga minat sama sekali...
wah,wah,wah...

Ini perubahan selama gue terinfeksi virus yang bikin seneng itu, dan gue namain virus itu jadi virus gio..yap, iya gue namain persis seperti gue namain objek yang jadi foto lebar di hati gue.

minggu ini ada beberapa kemajuan pesat yaitu:
1. Gue punya temen lagi. YIPIE!!
2. Gue jadi sering senyum
3. Menematkan emosi pada waktu dan tempat yang tepat
4. Jadi suka baca buku yang berisi story about love kayak BFF, Mum, BF, or GF
5. Gue punya penyemangat hidup tiap pagi, yaitu lagu Be Mine-nya Aditya. (romantis
banggeeettt)
6. Abis Baca banyak novel-novel remaja.
7. Kemarin abis ketemu sama RADITH(my favo writter)
8. Dan paling seneng lagi.... Dapet keajaiban yang ga gue sangka-sangka.
9. Nemu someone special gtu dehh.. hahahah

nih gue mau cerita2 tentang pengalaman ketemu RADITH

Awalnya hari itu gue bingung mau milih pelatihan fisika atau nonton acara PELPEN di sekolah gue. Dan akhirnya gue memutuskan untuk mengikuti dua2nya dengan mengorbankan separo-separo waktu dari keduanya masing-masing. Jam 13:00 mulai pelatihan fisika, kelar jam 14:00 dengan alasan pusing kepada guru fisika gue tercinta Bu SE-PUT(jangan tanya kenapa namanya kayak gitu), akhirnya pelatihan di akhiri sampai situ.. (maap ya bu seput sebenernya itu cuma alasan saya untuk nonton pulpen). Lalu kaki gue udah gak tahan untuk melangkah ke Aula tempat PULPEN dilaksanakan.Akhirnya gue langsung ngibrit... dalam waktu kurang dari 1 menit gue udah sampe di pintu aula..(yaiyalah 1 menit kurang. Wong pelatihan fisikanya cuma berjarak 10 m dari Aula)... Setelah itu,gue dihadang oleh 2 monster hitam (baca: panitia pelaksana acara yang rambutnya digerai panjang kayak monster) akhirnya dengan segenap kekuatan gue bisa masuk aula juga (lebaaayyyy). Namun seketika badan ini tiba-tiba lemas, basah, dan gelisah (sebenarnya gue mau nonton PULPEN ato nonton bokep sih??) Terpaan angin cepoi-cepoi yang berasal dari AC ga bisa mengalahkan kekaguman gue terhadap seseorang yang ada di depan, putih, berambut hitam, dan GUANTENG!!!
Sumpah baru kali ini gue ngalamin hal ini, kaki gue ga bisa bergerak sam sekali ketika liat wajahnya. Dia itu RADITYA DIKA. RADITYA DIKA. RADITYA DIKA. (lo yang baca bisa baca kan???) Ampun dah, mana putih, berbakat, dan humoris.
Oh iya, gue sempet beradu pandang ama dia.. Aduh sepanjang acara gue selalu seneng ngeliat dia dari jauh.. Ga tau kenapa.. Dengan ngeliat dia dari jarak 5-10 m aja hati gue udah seneng ga ketulungan.. Apalagi kalo dari jarak 0 cm??? Yang biasanya cuma bisa gue liat dari layar kaca aja sekarang orangnya ada di depan mata gue.. mata gue.. mata gue..
Senengnya hari itu ga ketulungaaaannnn!!!! i love U, My Rabb!

Pindah lagi ke someone special.. Gue kasih inisial namanya itu GIO.. (cuma inisial bukan nama asli)
Sebenernya dari awal gue ga minat sama dia, tapi ga tahu kenapa makin lama makin penasaran gue, dan puff! sekarang dia mengisi tempat yang ada di hati...hahaha

udah ya segitu dulu..

Happy long week every body!

doain gue bisa ketemu Gio lagi cz dia menghilang akhir-akhir ini...
sedih juga yang gue liat saat ini bukan dia..
hiks.. hiks..

Loving U all ***