Search This Blog

Sunday, July 19, 2009

i love it so much

Beberapa yang gue suka adalah kehidupan yang glam. Why? Karena itulah dunia yang
banyak tantanganya, ada beberapa orang yang gue kagumi memiliki kehidupan glam. Bahkan kebanyakan orang yang gue kenal kehidupanya lumayan glam. Ya itu dia yang membuat gue termotivasi untuk memiliki hidup yang glam. Dan gue suka travelling istilah ndesonya nge bolang sama temen2. Tapi itu dia yang ga bisa gue lakuin sekarang. Karena udah kelas xii the last grade, produktifitas harus gencar terus. Belum lagi ada masalah2 psikologis yang bikin gue harus muter otak lebih kenceng lagi. Karena udah kelas xii gue harus menyimpan dulu semua angan2 yang ga ada hubunganya dengan edukasi, dan itu cukup ngebuat gue tersiksa. Tapi, setelah difikir ulang, ada satu cita2 yang bikin gue bangga. Di luar sana ada seorang motivator pribadi gue yang selalu ngingetin gue kalo sekarang memang waktunya untuk bersusah payah, dan suatu saat nanti gue bertekad, gue akan mengunjunginya dengan jerih payah gue sendiri untuk mengucapkan rasa terimakasih gue kepadanya, tentu saja sekalian travelling dengan hasil jerih payah gue sendiri.

Kalau dia baca posting ini,
semoga aja dia bisa tersenyum di sela2 kesibukanya yang padat.
amin.

No comments: