Search This Blog

Friday, September 04, 2009

wuaahh kangen banget sama kalian!

well, here i goes!

hey, gue nulis lagi, akhirnya.. setelah kepenatan di tahun terakhir sekolah dan sudah saatnya untuk berjuang mencapai apa itu sukses, perlulah gue untuk merileks-kan diri dengan berselancar di dunia maya. Kangen nulis juga setelah sudah lama ga nulis.
Oh iya, selamat menjalankan saum kalau lg saum!!

oh iya, setelah nulis beberapa cerpen, dan sempat vakum, baru aja lahir sebuah cerpen baru dari gue, judulnya " It's not just an imagine" atau bahasa jawanya, bukan sekedar imajinasi.

Bercerita tentang seorang remaja putri Anna yang sekolah di sekolah internasional, dan berhasil mengungkap rahasia si kembar identik Andrea dan Lucas yang ternyata seorang Constantine dengan bakatnya, di balik sosok seorang Andrea yang dingin ada sisi kehangatan untuk menjadikan Anna seorang sahabatnya, dan kembaranya, Lucas yang sudah sejak lama mencari seseorang untuk menjadi sahabatnya sekaligus bunga-bunga di hatinya. Walaupun harus mengorbankan ingatan Anna untuk dihapus sementara waktu demi menyelamatkan hidup Anna dari ancaman Torz, Lucas dan Andrea masih sabar menunggu datangnya hari ke-100 untuk memulihkan ingatan Anna kembali dan memulai persahabatan mereka dari nol lagi.

Akankah Anna tahu bahwa Lucas mencintainya? akankah, mereka selamat dari ancaman Torz untuk terakhir kalinya? penasaran? Tunggu saja kabar selanjutnya..

Wew, gue keren juga ya buat cerpen kaya gitu, lumayan sih udah dapet setengah ceritanya. Tapi kalo disebut cerpen kurang cocok soalnya udah kepanjangan, lebih cocok jadi novelet, hahaha.

Well, well, well.
Akhirnya, bisa juga memanjakan para 'anak-anak' yang sudah dari kemarin menunggu untuk ditemui. gak ngerti? Anak-anak itu maksudnya kegiatan-kegiatan yang menyenangkan!
udah ah..
Bye!

No comments: