Search This Blog

Sunday, October 04, 2009

insomnia

Abis nonton F4 final, di hoz pani. Lumayan nenangin diri, besok mulai rutinitas lagi, tadinya mau konsul pelajaran biologi, tapi ga jadi, rencananya seminggu ini mau konsul nf. Berarti badan harus selalu fit. Tapi, kesehatan gue ga bisa kompromi, gue insomnia.

Insomnia, suatu syndrom susah tidur(kata orang-orang), dan itu yang terjadi pada gue sekarang, libur lebaran kemaren gue malah sering tidur diatas jam 2 malam, pernah ampe jam 4 pagi baru tidur.

Kebalikanya, justru banyak orang yang menderita kebanyakan tidur, nama ilmiahnya, hyper... apa gtu? Gue lupa. Hahaha. Tapi ya, emang rada aneh. Pola tidur gue juga rada aneh, kadang tidurnya diatas jam 2 malem. Pernah tidur dari jam 21:00-24:00 dan seterusnya ga tidur-tidur lagi ampe magrib.

too much? or not enough?

1 comment:

Fanny said...

kebalikannya gw nih
gw mah disuruh tidur 12 jam juga mampu haha