Search This Blog

Saturday, January 09, 2010

CURHAT. ZZZ. =_____________=

OK!!! Lets start this story. Well, first.

Aneh ya, remaja kalo ga ada cinta, soalnya katanya masa-masa ini bertebaran bunga-bunga cinta. Ya, emang bener sih. Ngga ada cinta kayaknya dunia tuh hambaaaaaarrr. Tapi terlalu banyak cinta juga ga bener. Soalnya kadang-kadang apapun dibuat jadi tanpa logika. Seperti kata Agnes Monika, dengan pakaian rombe-rombe video klipnya tak ada logika, jingkrak-jingkrak sambil teriak teriak, " CHINTAA INHII KADANG-KADANG TAK ADA LOGIKA."

Mungkin penggambaran artis Agnes agak-agak lebay, maaf ya Agnes, piss! Ok! balik ke topik permasalahan cinta. Virus yang satu ini emangg ngga pernah mati, soalnya dia cuma bisa idup kalo udah nempel kayak parasit di inangnya. (Ini kok kayak pelajaran Biologi ya??)Ok, intinya mungkin gue ga bisa bedain yang mana itu cinta ama suka.

Cinta sama suka tuh agak susah diidentifikasi. Tapi kenapa yang dibilang orang itu Benci yang beda tipis sama Cinta. Justru itu tuh beda jauh banget. Gue aja kalo benci setengah mati sama orang ujung-ujungnya ga pernah jadi cinta. Tetep aja empet liat mukanya. Empet liat tingkah lakunya. TEORI ITU TUH SALAH BESARR!!

Beberapa waktu lalu, gue mencoba untuk chat lagi di Mig33 yah, dengan id baru tentunya. Bertemu dengan beberapa orang yang gak gue kenal sama sekali awalnya. Tapi disitu serunya. Akhhirnya gue masuk ke room namanya "English Lesson". Gue akui Inggris gue ga terlalu bagus. Ya dalam fikiran gue sambil menyelam liat ikan trus mancing trus bakar ikanya. (Pepatah gue keren kan? He he he.) Ok setelah masuk gue say-Hai ke orang-orang dalemnya. Awalnya emang cepet dicuekin sebagai pendatang baru. Tapi dengan segenap hati dan muka tembok gue cepet-cepet mula beradaptasi. Salah kata aja bisa diketawain booo!!

Singkat cerita, gue jadi kenal sama Farel. Well, first sight gue, dia baik. Farel seumuran sama gue, Indonesian pula, tapi sekarang dia tinggal di Makkah. Tripple WOW. Ya, dengan embel-embel dia seorang Hafidz, udah Haji 5 kali pula, mandiri. Kita jadi deket. Tapi ga tahu kenapa gue agak illfeel soal fisik. Singkatnya gue dan dia udah kayak sodara. Selain Farel ada yang namanya Irah, cewek manis dari Brunei, anak seorang minister pula! Ngga tahu kenapa, gue sama Irah banyak persamaanya. Jadingomong apa aja nyambung. Dia udah kayak twins gue. Dua orang ini yang selalu bikin gue senyum kalo udah chat. Mereka baik banget. Oh ya, sedikit bocoran, Farel agak sedikit ganjen ke gue. Hahaha! Tapi ya buat lucu-lucuan aja. Kadang-kadang, sih dia nyolong-nyolong kesempatan. Hehehe. But, gue ga anggap itu serius, soalnya dia udah kayak brother gue sendiri.

Lain lagin sama yang namanya Nara, cowok Nepal, 20 tahun. Awalnya gue empet ngeliat dia kalo tagi Bad Mood-nya dateng, udah kaya singa. Galaknya setengah mati. Tapi dia baik sebenarnya, gampang diajak curhat. Pinternyaaaaa bukan main! Tahun ini dia mo ke USA kuliah lagi! Dapet beasiswa pula!! Wah, wah, wah. Nara punya pacar namanya Hang, cewek 18 tahun, Vietnam. Mereka itu berbeda negara, tapi bisa ketemu di Mig33, pacaran pula!! Tuh dua pasang orang suka bikin gue ngiri, mereka itu cocok bangeet, udah kayak Romeo dan Juliet. Hang juga baiiiiiikkkkk buanget. Lembut. Kita sering share tentang masalah cyber luv.

Yang satu ini namanya Choco, aslinya sih Desta. 16 tahun. Dia udah kayak adik sendiri. Sahabat cyber gue. Anaknya agak slengean. Tapi sumpah baiknya minta ampun, dia penyuka japan. Jadi bisa belajar-belajar Jepang sama dia. Ada cerita lucu. Pertama kali gue ketemu dia, gue pikir dia cowok, soalnya namanya Desta. Eh dia marah-marah. Ternyata dia cewek tulen. HUAAAKKKAAAKK! Lucu deh.

Yang satu ini namanya Wab, cowok South Africa. 27 tahun, orang kulit putih. Dialah yang punya itu room, istilahnya Admin. Dan ajaibnya dia lahir di tanggal dan bulan yang sama dengan gue!!! 22 November!! Gila kan, dari sekian banyak room, gue selalu seneng masuk room itu, ketemu orang-orang baik, dan yang punya sama Ultahnya sama gue. Ini suatu kebetulan yang aneh. Dari sini mulai timbul permasalahan. Dan cinta itu pun dimulai.

Ok, sebelumnya ini mungkin agak aneh. Tapi semuanya nyata. Gue mulai deket sama Wab dari 22 November 2009. Soalnya waktu itu kita baru tahu kalo kita punya tanggal lahir yang sama, akhirnya perjalanan ini pun dimulai. Sebagai orang yang tahu kalo ada yang kembar tanggal lahirnya, pasti ada suatu ketertarikan kan. Kita mulai intens chat, nanya nanya tentang kesamaan, dan semuanya hampir sama. Dari situ kita mulai curhat tentang diri masing-masing. Waktu itu dia masih suka sama Bonnie, salah satu moderatornya. Oh iya sebelumnya, Farel, Nara, Choco, dan Gue adalah moderator room ini.
Balik ke Wabb. Wab sama Bonnie udah bisa dibilang tinggal nunggu waktu supaya mereka pacaran. Tapi Wab ga pengen soalnya dia udah pernah nembak Bonnie secara langsung. Tapi Bonnie udah punya pacar di Mig33. Jadi Wab ga mau lagi. Padahal mereka udah sama-sama suka. Dan gue yang berinisiatif untuk jadi 'mak comblang'. Tapi ternyata ngga berhasil 100%. Justru pas lagi ada di rum, gue coba pancing mereka, eh malah pada salah paham. Dan akhirnya mereka ngejauh. Waktu pun berjalan, gue sama Wab semakin intens chat. Beneran deh gue cuma anggep dia sebagai brother. Dan akhirnya dia mulai perhatian-perhatian gitu. Gue cuma bisa ketawa aja. Kita masih seperti biasa.

Ngga butuh waktu lama untuk dia bilang suka sama gue. Ga tahu kenapa, gue ngga kaget dengernya. Dengan itikad baik untuk tidak menanggapi perasaan dia gue bilang "Thank you" dengan sebuah emote smile. Dan gue cuma mau tahu alasanya kenapa dia bisa bilang gitu kepada seorang cewek 17 tahun. Dia cuma jawab, "karena kamu baik, punya hati seperti emas, dan kamu cewek muslim". Aneh kan? Alasanya. Dan ada embel-embel cewek muslim. Dia itu christ. Tapi kenapa ada embel-embel cewek muslim.

Ngga butuh waktu lama untuk dia bilang cinta sama gue setelah dia bilang dia suka, sekitar 1 bulan. Dan anehnya gue justru lebih ngga kaget lagi dari sebelumnya. Kenapa? Soalnya emang gue cuma anggap dia brother. Tapi, pas dia nanya "do you love me?" gue kicep. Ngga tau harus bilang apa, dia baik banget. Tapi gue emang ga bisa jawab apa-apa. Dibilang cinta ngga, di bilang ga suka juga ngga. Akhirnya gue cuma nge-les aja, cuma bilang " Wab, i don't know what must i say, but so many girls want to be yours. I just don't want to be hurt again." Akhirnya dia ngerti. Tapi bagi dia tetep aja cinta sama gue, selama gue "free". Sebenernya gue ga terlalu yakin dengan perasaan dia. Gue nganggepnya biasa.

Sampai sekarang bisa dibilang, gue in open relationship. Walaupun dia ampe nanya-nanya ke gue 'mau nikah umur berapa?', 'ibu kamu udah tahu kamu chat sama saya?', atau dengan kata-kata gombal dia. Oh iya, katanya dia mau jadi moslem, tapi bagi gue itu ngga real. Tapi untuk yang satu ini, gue harap bisa di wujudin, dan dia bisa ketemu sama seseorang yang emang ditakdirkan buat dia. Bukanya gue ga mau. Tapi untuk sekarang, have fun aja deeh, kita sama-sama masih muda. Urusan Cinta udah ada yang ngatur. Ya, untuk sekarang, let it flow. Tapi, dengan kejadian ini gue berterimakasih sekali sama Allah. Hidup gue jadi lebih berwarna, bisa disukain sama bule. :D hahahah.

Curhatnya panjang yaa? Ya ini lah yang gue pendam selama perpindahan tahun dari 2009-2010. Oh iya! sedikit colongan secret, kemarin pas malem pergantian tahun. Wab romantis banget lho! Dia rela ngabisin waktunya cuma buat nemenin gue yang sendirian di malam terakhir 2009 itu. Whole night!! WOW!!

Well. This is it! Kadang-kadang cinta itu ngga harus dimiliki. Dan ga perlu dicari ampe susah-susah banget. Bahkan kadang-kadang cinta itu datang sendiri, tanpa diduga lewat cara apa aja. Gue seneng bisa dapat pengalaman baru dengan cyber love. Oh iyaaa! Satu lagi buat temen-temen yang baca posting ini, jangan lupa tinggalin saran atau kritik sama pengalaman gue. OK!!

Ok everybody! that's all, oh ya belum bilang "HAPPY NEW YEAR GUYS!" Semoga tahun ini semua keinginan kita tercapai. Amiiin.

Well, see you next time with another story ;)

Rawr! to all. MWUAH!

No comments: