Search This Blog

Friday, January 29, 2010

Sayangku.. Aku Terluka

Satu yang ada di otak gue adalah... Kharis bisa terluka juga.. :D Ha!

Lagi dan lagi saya pasti membuat anda bingung, yup!

Ok, sekarang midnite, dan seorang Kharis udah mulai menunjukkan tanda-tanda insomnianya.

Dan baru aja nyadar kalau semua keadaan kini berubah drastis.

Jujur nih ye, sebenarnya yang sekarang gue alamin adalah fase cobaan yang paling berat.

Kenapa??

Karena bagi gue sekarang benang merah yang dulunya erat sekali sekarang renggang.

Dan mungkin renggang dan lama-lama lapuk.

Dan putus.

...


Mungkin, ini yang bisa jadi satu-satunya tempat
Saya senang melihatmu hampir setiap hari
Walau hanya sepintas dan tidak lebih dari lima sampai sepuluh menit
Dan saya senang saat bisa berbincang denganmu setiap hari
Walau cuma dengan satu kata atau sebuah senyuman layangan
Terimakasih,
Namun setelah membaca semuanya
Aku bisa bilang,
Selamat.

:)
Kau temukan apa yang kau cari.
Kau temukan itu.

Dan mungkin tak ada lagi kata "kita"
Hanya "kau" atau "aku"

Terimakasih,

"SEMOGA SEMUANYA BAIK -BAIK"

Salam,

kharis


No comments: