Search This Blog

Saturday, January 16, 2010

Sunday. :)

Well, hari minggu akhirnya dateng juga. Gue paling suka minggu pagi karena hari ini hari yang free. Gue bebas ngapain aja. Mo baca buku kek, mainan notebook, main gitar, mo gambar , mo sketsa, mo main masak2an, atau nulis cerpen. Asal ada satu syaratnya, harus NYAPU DAN NGEPEL!!

Huaaaaaahhhh, itu tuh, yang ga tahu kenapa gue jadi muales buanget. Sebenernya bukan males ngepel atau nyapunya. Tapi kalo udah di suruh dan nyuruhnya pake marah-marah segala mood gue jadi turun. Dan dengan terpaksa gue ngerjain. Dan kadang-kadang gue doang yang sibuk sendiri. Yang lain enak-enakan tidur, nonton TV, atau pergi. Sehat banget kan tuh!

Ok, selesai beres-beres gue kembali ke rutinitas awal. Pertama langsung buka notebook dan blogging. Oh iya akhir-akhir ini intuisi menggambar gue lagi tinggi-tingginya, jadi lagi nyari objek gambar. Dan objek gambarnya Kim Hyung Jun. Hehehe.


ininih.. babby joon. cute banget :)

Oh iya, mo gambar F4 si BBF itu juga. Pokoknya, Buku sketsa gue yang satu ini gue khususkan untuk gambar-gambar cowo. Cowo-cowo ganteng yang pasti. Heeee. :0
Huahaha, obsesi sama cowo-cowo korea yang kata orang lemah gemulai itu, justru ddisitu seninya. Muka mereka adalah muka yang paling susah digambar bagi gue.

Kegiatan gue hari ini adalah:
Blogging..
Cari Sketchblog...
Cari video-video di YouTube tentang Baby Joon..
Mulai menggambar...
Fesbukan...
Nonton TV....
Oh iya, gue paling suka Nanny 911! :)
Ngapain lagi ya? Belajar kayaknya..

Udah itu doang... Ngga jelasbangeeedddh.
Gue udah cukup bahagia punya hari minggu pagi seperti ini...

Oh ya! Cemilan gue untuk seminggu ini adalah Apel Fuji!

Itu apel yang lucuuu banget. Bulet, Manis, Renyah, Pink!


No comments: