Search This Blog

Sunday, February 28, 2010

OK. Ini hasil karya bersama.

Dengan bangga mempersembahkan, seonggok benda. DNA milik XII A 7 yang hari ini dengan tangan gue sendiri, gue cat. Jeng jeng...












Hahhaaaa, lebay ya gue. Maaf yak kalo jelek hasilnya. :P

Wednesday, February 24, 2010

Intinya cuma mau narsis.

Heya! Hello buddies! Setelah being blue sebelumnya, sekarang waktunya untuk tersenyum lagi. Ok, honestly, i dunno, how it can be real, but cekidot aja lah!

Honestly, i got a 'lovely cat' last nite. :) Hohoho! Altough i dont know him yet, but he is cute. We acted in public that we are couple, but actually we just a friend. LOL!

Pasti pada ngira yang aneh-aneh deh. We just acting, but hehehe lumayan buat refreshing! :P

Oh ya! Mau narsis dikit boleh kan? Tenang aja, bukan Leeteuk lagi kok.



coba tebak ini dimana? Ini di NF Cibubur. Seneng deh gue pemandanganya bagus.
Masih ada lahan hijau di belakanya.
Jadi sekalian aja foto.


Oh iya ini satu lagi!

Ahahaha! Agak-agak gimana gitu, ini kegiatan gue sehari-hari.
Gelantungan di pintu rumah.
Untung aja ngga ambruk ya?

Dan ini lagi,

Eh eh bajunya kembaran lho!
Pasti pada heran kenapa celana gue, gue gulung ampe ngatung?
Jangan kira gue ngikutin style makhluk sebelah gue!
Itu karena gue harus ngelewatin parit kecil air dulu untuk masuk ke mesjid itu.
Udah tau kan? Mesjid yang ada di puncak itu lho!
I love this place. :)

Ni juga. Sok banget akur padahal dibawah, kakinya injek-injekan. :D


Jendela sebelah gue itu kalo keluar, langsung jurang!
Ini waktu lg makan. :)
Eh iya, kebayang ga sih lo? makan di warung kayu, di puncak, bawah lo itu langsung jurang? Ngga kebayang?
gue udah pernah ngerasain, tapi sumpah!
Seru. Kalo ada angin kenceng dikit, berasa goyang.


Hahaha, yang terakhir ini.
Balik lagi ke Leeteuk.
:)
Lucu >_<
Pengen deh gue bilang ke dia, "Eh muka lo salah!"
LOL!

Yang terakhir deh,


Just for you my cute lil cat,
Thx for bemy prince lastnite. :P
Maap ya, ini kucingnya sapa lagi yg gue pajang.
Muah!



Saturday, February 20, 2010

Andai kau tau betapa jernihnya ingatanku 13 tahun yang lalu untuk mengenang setiap detiknya. Kau hadir di depan mataku sendiri, tapi aku menyia-nyiakan waktuku hanya untuk diam. Dan kini kau pergi menimbulkan rasa sedih yang sama seperti 13 tahun yang lalu. Ingatkah kau?Tanganmu yang terluka, dan darah yang keluar dari jarimu, karena pecahan kaca di belakan mobil saat hujan.
Aku menyesal tak bisa banyak bicara denganmu.

Andai

Andai kau tahu betapa jernihnya ingatanku 13 tahun yang lalu.
Andai kau tahu betapa rindunya aku waktu aku berpisah denganmu dulu.
Andai kau ingat kita sering bermain-main dulu.
Andai kau ingat dulu aku yang melihat luka dijarimu.
Andai kau ingat dulu kaca belakan mobil itu pecah.
Andai kau ingat dulu di danau itu.
Andai kau ingat dulu hujan itu.
Andai kau ingat betapa bahagianya aku kalau bertemu denganmu.
Andai kau ingat saat kita bermain bersama.
Andai kau ingat telur angsa.
Andai kau ingat seragam itu.
Andai kau ingat saat kita foto bersama.
Andai kau ingat aku.

Kau tahu?
Jujur aku senang.
Kau hadir di depanku walau cuma sebentar.
Jujur aku ingin bicara denganmu seperti 13 tahun yang lalu.
Aku sangat ingin kita bicara.
Tapi, aku harus menyimpan semua itu.
Aku malu.
Maafkan aku.
Aku tidak bicara banyak padamu.
Andai 3 hari ini kita jadi anak kecil lagi, bermain lagi, tanpa ada sahutan-sahutan itu.
Aku ingin itu. Tapi sekarang sudah telat.
Kau tak ada disini lagi.

Itu beneran?
Iya.
Masih inget?
Kenapa pake seragam ya?
Ya waktu itu kan masih SD.
Iya, tapi kenapa pake seragam.
Ga tau.

Itu percakapan terakhir ku. semoga sukses. :')

Friday, February 19, 2010

Pagi-pagi

Ada lagu anak TK yang dulu sering gue denger..

Bangun pagi-pagi! Ayo lekas mandi! Kalo udah mandi siap ke sekolah!
Sebelum sekolah, siapkan minummu!
Kalo udah siap salim Ayah Ibu!
Dam dam dam!
Riang hatiku..
Dam dam dam!
Banyak temanku..

Itu yang sering adek gue nyanyiin. Waktu TK. Hahaha..Waktu itu dia masih kecil banget. Tapi untuk ukuran anak TK, adek gue emang bongsor. *sama kayak elu khar!* Dulu waktu gue belajar, sering banget di gangguin. Waktu kelas 6SD buku IPA gue di coret-coret pake krayon biru donker! Pas banget di halaman itu ada gambar orang yang kena penyakit gondok! emang apa hubunganya khar?

Gue inget banget deh pas dulu itu dia lagi main sama temen-temenya, di belakang rumah. Gue lagi tidur siang, nyokap gue kagak tahu lagi ngapain, bokap gue juga ga tahu dah lagi ngapain *ya orang gue tidur siang mana tahu yang lain pada ngapain! kan gue kalo tidur merem, kalo melek mungkin bisa tahu mereka lagi pada ngapain aja* Pas lagi enak-enak tidur, Adek gue masuk ke dalem rumah. Berdarah-darah. Kakinya ada yang robek, dan terluka cukup panjang. Udah pasti nyokap gue panik, gue apalagi! Langsung loncat dari tempat tidur, trus lari ke adek gue.

Nyokap gue langsung teriak-teriak marah-marah ke anak-anak yang ikut main sama adek gue tadi. Orang tuanya langsung dateng! Tapi, apa yang si Bapak itu lakukan? Dia cuma bilang, "Itu bukan salah anak saya bu!" *Wuih pengen banget gue katain B******* tuh bapak!* Trus dia cuma lagsung pulang! Bukanya bantu-bantu dikit kek dia nganterin ke RS terdekat! Monyet banget kan? Tetangga macam apa kayak gitu?

Bokap gue malah marah-marah pula! Bukanya bantuin nganterin ke RS! Dia malah nyuruh gue bertiga ama nyokap! Arrgghh! Itu sifat jeleknya bokap gue! ANGKAT TANGAN!

Yaudah sambil dibopong adek gue dibawa ke puskesmas terdekat. Di jalan gue ketemu ibu-ibu, dia spontan nanya ke nyokap gue soalnya bawa adek gue yang kakinya berdarah-darah. Bla..bla..bla. Trus dia tau-tau bilang ke gue, "Ni pasti gara-gara kakaknya ya?". Bang*** banget tuh Orang kan! Kagak tahu apa-apa berani nyalahin orang! Gue bilang aja, "saya lagi tidur siang,.." Pengen banget gue bilang ke dia Eh njing! jangan sok tahu deh lo! Lo tahu perasaan seorang kakak yang lagi tertekan ngeliat adeknya tak berdaya gak? Berani nyalahin gue lo! B****** lo!

Ok, sekarang kejadian itu sudah lama berlalu. Dan semuanya berjalan baik-baik aja sekarang. Adek gue udah tanggungan mati hidup gue. Harus gue jaga. Cuma dia satu-satunya sodara kandung gue nanti. Dulu waktu dia masihTK, gue seneng nyuruh dia nyanyi. Ya lagu yang paling dia apal ya itu lagu bangun pagi-pagi.

Jadi ampe sekarang gue apal. :)

Buat Adek gue yang lagi tidur pules sekarang, selamat malam dan smoga mimpi indah yaa!
:)

Wednesday, February 17, 2010

Ketik REG(spasi)KhareAyamBuSatuMangkok!

Ok, honestly.Today was a free day, lumayan lah untuk dijalaninya. Altough, I got 3 TO's in one day, but i enjoyed it. O_O *am i sick?*

Pagi-pagi bangun jam tiga-an dan udah mulai membuka buku-buku Biologi, soalnya karena gue tahu kalo hari ini TO Biologi. Akhir-akhir ini, ngga tahu kenapa, rasanya badan gue itu seperti ngasih persyaratan tertentu buat gue, jadi akhir-akhir ini insomnia gue berkurang, soalnya sekitar jam-jam sepuluhan gue udah tidur. Tapi, dengan sendirinya, gue akan terbangun dini hari, sekitar jam tiga atau empat. Kalau di hitung-hitung, tidur malem gue 5 jam, hmm. Mulai ada pentingkatan lah. Biasanya kalo udah insom bisa cuma tidur 3-4 jam saja. OK, itu yang pertama. Dan kami membuat sebuah Deal! ^_^

Next, gue tadi pagi dapet berita temen gue yang sering nebengin gue kecelakaan, dan mulutnya di jahit. Anehnya, sebelum dikasih tahu, ngga tahu kenapa gue udah ngebayangin dia kecelakaan. Bahkan berdampak yang lebih buruk. Dan sepanjang pelajaran, gue berusaha untuk ngilangin imajinasi itu, tapi tetep aja susah. Dan setelah gue denger berita itu, gue sempet shock, soalnya beberapa waktu sebelum itu udah dikasih gambaran tertentu, tapi Alhamdulillah dia ngga apa-apa.

Gue masih agak bingung. Tapi ya gue bersyukur, soalnya gue diberikan hikmah dalam semua kejadian ini.

Kadang-kadang gue mikir, kalo terus-terusan dikasih gambaran kayak tadi pagi, bisa aja gue buka usaha kayak Mama L* itutuh yang ngomongnya suka gini nih, "saya bisa membantu jalan hidup anda.." dan ujung-ujungnya bilang, "Ketik REG(spasi)WETON kirim ke..." Hahahah! itu mah beda lagi yak? XD

Mau ada apa lagi yak? Atau ntar malem gue bangun pagi lagi?Kita liat saja nanti. Ok, selamat malam semuaaa. Khusus buat temanku yang sedang mengalami teguran, Cepat sembuh yaa! :) Untuk Abu yang ada nun jauh di sana, yang katanya mo ke Belanda secepatnya, semoga sehat selalu. Untuk keluargaku, i L u all! :)

Tapi tetep, LeeTeuk, mwah! Hahaha!



Leeteuk with or without spectacles! >///
untuk statement gue yang udah nggak waras itu, sepertinya
salah satu penyebabnya adalah orang ini!
Wanted, someone who has same characteristic,
with Teukie!

Cuma buat selingan. Gue abis liat video Teuki, lagi nyanyi sambil main piano.
Ya, ampun! Merinding gue ngeliatnyaaaaaa!
Ya ampun dah, mau dikata Leeteuk itu biasa aja, atau lemah gemulai sekalipun
tetep aja yang namanya udah suka dan kagum, ga akan mempan dah sama
yang kaya begituan! Mau dikata dia Alay juga gue bodo amat!
Yang gue tahu, dia itu periang dan lucu untuk seorang Leader.
Coba gitu ya, ada foto LeeTeuk yang bikin gue langsung illfeel ngeliatnya,
bisa ada ngga ya?
u_u

ingat, ketik REG(spasi)KhareAyamBuSatuMangkok
kirim ke Budhe Kantin.
Dijamin, anda kenyang, kalo ngga emang lo aja yang maruk!
:P

Monday, February 15, 2010

Ayo Sadar!

Beberapa hal yang yang sebenarnya pengen gue sadari dari dulu. Dan ini listnya :
  1. Tolong bangun dari tidur panjang lo wahai kharisma! *khare slaps kharisma in her face! ouch!* Lo liat tuh nilai TO lo kaga ada yang bener! Cepetan bangun! Lekas mandi! Ambil Wudhu! Dan belajar!
  2. UN lo aja masih jelek, gimana lo mau masuk PTN?! Benerin dulu cara belajar LO! Jangan cuma Main-Main aja! Lo itu ngga ada apa-apanya! *khare slaps kharisma in her face!ouch!* Khar, katanya lo mau masuk UI, kenapa ngga direalisasikan impian lo itu? Ayo dicicil dari sekarang! Kalo lo ga bergerak dari sekarang, ga usah mimpi lo bisa dapet UI!
  3. Ngga usah liat yang lain deh, liat tuh yang lebih tinggi dari lo tuh banyak! Siapa yang cerdik masang strategy dia yang meenang! Jangan mau kalah dari yang lain! Yang lain bisa dapet 80 kenapa lo ga bisa hah? *tears run down from khare's face*
  4. Sekarang belum telat Khar! Lo udah punya dasar, tinggal diperdalam, jangan sombong, lo itu baru yang ditengah-tengah. Kalo lo belajar, lo itu bisa nanjak lebih tinggi lagi! *Khar still crying like a baby.. :'(*
  5. Pergunakan waktu lo sebaik-baiknya, gunakan waktu untuk belajar hanya untuk belajar, dan gunakan waktu libur hanya untuk libur! *Khar still crying out loud* Jangan cengeng bego! *Khare slaps kharisma in her face! three times! wow! ouch! Wake up buddy!*
  6. Untuk yang ke-6 ini, lo bisa senyum. Karena lo pasti seneng liat yang satu ini. Soalnya dia itu lucu banget. Ya kan Khar? *heh? apaan? siapa tuh* Halah ni ada dua milih salah satu ye! OK? *pilihanya mana?*
Lo pilih LEETEUK atau BABY JOON? >..< *kyaaaaaaa! XD* gue pilih leeteuk!! teukie!!



*Leeteuk*
*_*



satu hal yang gue sadar seratus persen!
sumpah ni orang
bikin gue

senyum terus! mukanya imut banget!
Haaahahah!

*Bletak!*
Aduh! siapa yang nempong gue pake pulpen?
Gue kenapa? gak suka lo? Lo bilang mo belajar, hah?!
oh, eh, heheh, iya iya ini juga udahan kok.
CEPETAN!
iyaaaaaaa! Leeteuk, mwuah! :P

Friday, February 12, 2010

Satu Minggu

Mungkin ini agak gila didengernya, tapi akhir-akhir ini otak gue selalu mudah terdistraksi sama hal-hal yang sebenernya ngga penting untuk difikirkan.

Gue mimpi tentang seseorang jo!
Dan mimpi itu haram hukumnya, karena seseorang itu bukan hak gue! But, gue ngga ngelakuin apa-apa dimimpi itu, cuma sebatas ngobrol.
Jujur, itu mimpi nyata banget! Agak bingung juga itu mimpi disebut mimpi indah atau sebaliknya, soalnya sebelum-sebelumnya yang ada di fikiran gue bukan dia!
Tapi, rasanya seneng bukan main. Soalnya, gue bisa ngobrol secara langsung di mimpi itu. Dan gara-gara itu, fikiran gue terdistraksi ke dia.

Setelah itu, berjalan seperti air gue jadi sering mengalami kebetulan yang agak aneh. Gue jadi sering ngeliat dia, senyum dia walaupun bukan buat gue ,dan terakhir gue liat dia dengan muka yang agak murung. Gatahu kenapa.
Tapi jujur dari lubuk hati gue yang paling dalam,

i hope, i'll see your smile just for me :)

Tuh kan gue beneran agak nggak waras. Kayaknya ini adalah satu-satunya teens phenomenom gue yang paling aneh. Terutama mengenai urusan admire.

Selang beberapa lama, gue berusaha untuk ngga peduliin sugesti otak gue.
Dan tibalah hari ini. Dan kejadian hari ini sama gila-nya!

Gue ketemu seseorang!
Yang udah kagumin sejak kelas XI! Dan gue fikir gue cuma bakalan ketemu sama dia sekali seumur hidup.
Tapi hari ini, the miracle was come to me!
Dalam kurun waktu satu jam fikiran gue langsung terdistraksi ke dia!

Gue rasa gue udah bener-bener ga waras!
Rasanya, ini life phenomenom yang aneh bagi gue. Dan buat penekanan, gue punya foto dia ini hasil candite (spelling gue salah yak?) dari waktu gue baru pertama kali ketemu dia!
Dalam waktu seminggu, muncul tiga dia! Dan dalam waktu seminggu juga, gue jadi ngga waras.

cause i'm so crazy about you!

about you!