Search This Blog

Monday, February 15, 2010

Ayo Sadar!

Beberapa hal yang yang sebenarnya pengen gue sadari dari dulu. Dan ini listnya :
  1. Tolong bangun dari tidur panjang lo wahai kharisma! *khare slaps kharisma in her face! ouch!* Lo liat tuh nilai TO lo kaga ada yang bener! Cepetan bangun! Lekas mandi! Ambil Wudhu! Dan belajar!
  2. UN lo aja masih jelek, gimana lo mau masuk PTN?! Benerin dulu cara belajar LO! Jangan cuma Main-Main aja! Lo itu ngga ada apa-apanya! *khare slaps kharisma in her face!ouch!* Khar, katanya lo mau masuk UI, kenapa ngga direalisasikan impian lo itu? Ayo dicicil dari sekarang! Kalo lo ga bergerak dari sekarang, ga usah mimpi lo bisa dapet UI!
  3. Ngga usah liat yang lain deh, liat tuh yang lebih tinggi dari lo tuh banyak! Siapa yang cerdik masang strategy dia yang meenang! Jangan mau kalah dari yang lain! Yang lain bisa dapet 80 kenapa lo ga bisa hah? *tears run down from khare's face*
  4. Sekarang belum telat Khar! Lo udah punya dasar, tinggal diperdalam, jangan sombong, lo itu baru yang ditengah-tengah. Kalo lo belajar, lo itu bisa nanjak lebih tinggi lagi! *Khar still crying like a baby.. :'(*
  5. Pergunakan waktu lo sebaik-baiknya, gunakan waktu untuk belajar hanya untuk belajar, dan gunakan waktu libur hanya untuk libur! *Khar still crying out loud* Jangan cengeng bego! *Khare slaps kharisma in her face! three times! wow! ouch! Wake up buddy!*
  6. Untuk yang ke-6 ini, lo bisa senyum. Karena lo pasti seneng liat yang satu ini. Soalnya dia itu lucu banget. Ya kan Khar? *heh? apaan? siapa tuh* Halah ni ada dua milih salah satu ye! OK? *pilihanya mana?*
Lo pilih LEETEUK atau BABY JOON? >..< *kyaaaaaaa! XD* gue pilih leeteuk!! teukie!!



*Leeteuk*
*_*



satu hal yang gue sadar seratus persen!
sumpah ni orang
bikin gue

senyum terus! mukanya imut banget!
Haaahahah!

*Bletak!*
Aduh! siapa yang nempong gue pake pulpen?
Gue kenapa? gak suka lo? Lo bilang mo belajar, hah?!
oh, eh, heheh, iya iya ini juga udahan kok.
CEPETAN!
iyaaaaaaa! Leeteuk, mwuah! :P

No comments: