Search This Blog

Wednesday, February 17, 2010

Ketik REG(spasi)KhareAyamBuSatuMangkok!

Ok, honestly.Today was a free day, lumayan lah untuk dijalaninya. Altough, I got 3 TO's in one day, but i enjoyed it. O_O *am i sick?*

Pagi-pagi bangun jam tiga-an dan udah mulai membuka buku-buku Biologi, soalnya karena gue tahu kalo hari ini TO Biologi. Akhir-akhir ini, ngga tahu kenapa, rasanya badan gue itu seperti ngasih persyaratan tertentu buat gue, jadi akhir-akhir ini insomnia gue berkurang, soalnya sekitar jam-jam sepuluhan gue udah tidur. Tapi, dengan sendirinya, gue akan terbangun dini hari, sekitar jam tiga atau empat. Kalau di hitung-hitung, tidur malem gue 5 jam, hmm. Mulai ada pentingkatan lah. Biasanya kalo udah insom bisa cuma tidur 3-4 jam saja. OK, itu yang pertama. Dan kami membuat sebuah Deal! ^_^

Next, gue tadi pagi dapet berita temen gue yang sering nebengin gue kecelakaan, dan mulutnya di jahit. Anehnya, sebelum dikasih tahu, ngga tahu kenapa gue udah ngebayangin dia kecelakaan. Bahkan berdampak yang lebih buruk. Dan sepanjang pelajaran, gue berusaha untuk ngilangin imajinasi itu, tapi tetep aja susah. Dan setelah gue denger berita itu, gue sempet shock, soalnya beberapa waktu sebelum itu udah dikasih gambaran tertentu, tapi Alhamdulillah dia ngga apa-apa.

Gue masih agak bingung. Tapi ya gue bersyukur, soalnya gue diberikan hikmah dalam semua kejadian ini.

Kadang-kadang gue mikir, kalo terus-terusan dikasih gambaran kayak tadi pagi, bisa aja gue buka usaha kayak Mama L* itutuh yang ngomongnya suka gini nih, "saya bisa membantu jalan hidup anda.." dan ujung-ujungnya bilang, "Ketik REG(spasi)WETON kirim ke..." Hahahah! itu mah beda lagi yak? XD

Mau ada apa lagi yak? Atau ntar malem gue bangun pagi lagi?Kita liat saja nanti. Ok, selamat malam semuaaa. Khusus buat temanku yang sedang mengalami teguran, Cepat sembuh yaa! :) Untuk Abu yang ada nun jauh di sana, yang katanya mo ke Belanda secepatnya, semoga sehat selalu. Untuk keluargaku, i L u all! :)

Tapi tetep, LeeTeuk, mwah! Hahaha!



Leeteuk with or without spectacles! >///
untuk statement gue yang udah nggak waras itu, sepertinya
salah satu penyebabnya adalah orang ini!
Wanted, someone who has same characteristic,
with Teukie!

Cuma buat selingan. Gue abis liat video Teuki, lagi nyanyi sambil main piano.
Ya, ampun! Merinding gue ngeliatnyaaaaaa!
Ya ampun dah, mau dikata Leeteuk itu biasa aja, atau lemah gemulai sekalipun
tetep aja yang namanya udah suka dan kagum, ga akan mempan dah sama
yang kaya begituan! Mau dikata dia Alay juga gue bodo amat!
Yang gue tahu, dia itu periang dan lucu untuk seorang Leader.
Coba gitu ya, ada foto LeeTeuk yang bikin gue langsung illfeel ngeliatnya,
bisa ada ngga ya?
u_u

ingat, ketik REG(spasi)KhareAyamBuSatuMangkok
kirim ke Budhe Kantin.
Dijamin, anda kenyang, kalo ngga emang lo aja yang maruk!
:P

2 comments:

nizz arrahman said...

http://nizzarrahman.blogspot.com/2009/10/name-super-juniors-members-you-like.html

gimana kalo foto leeteuk yang di situ?

leeteuk itu tidak alay, dia juga ngga lemah gemulai. dia itu emang lucu, periang, baik hati, dan ramah. dia manis dan kyut, tapi dia memang tidak tampan~~

khareezcool said...

perihal tampan atau tidak, itu diserahkan kepada pribadi masing-masing. Itu relatif bagi setiap orang. Tapi nizz! Gue merinding kalo ngeliat video2nya di youtube! MERINDING! Aduuuuhhh, Teukie!!!