Search This Blog

Friday, February 12, 2010

Satu Minggu

Mungkin ini agak gila didengernya, tapi akhir-akhir ini otak gue selalu mudah terdistraksi sama hal-hal yang sebenernya ngga penting untuk difikirkan.

Gue mimpi tentang seseorang jo!
Dan mimpi itu haram hukumnya, karena seseorang itu bukan hak gue! But, gue ngga ngelakuin apa-apa dimimpi itu, cuma sebatas ngobrol.
Jujur, itu mimpi nyata banget! Agak bingung juga itu mimpi disebut mimpi indah atau sebaliknya, soalnya sebelum-sebelumnya yang ada di fikiran gue bukan dia!
Tapi, rasanya seneng bukan main. Soalnya, gue bisa ngobrol secara langsung di mimpi itu. Dan gara-gara itu, fikiran gue terdistraksi ke dia.

Setelah itu, berjalan seperti air gue jadi sering mengalami kebetulan yang agak aneh. Gue jadi sering ngeliat dia, senyum dia walaupun bukan buat gue ,dan terakhir gue liat dia dengan muka yang agak murung. Gatahu kenapa.
Tapi jujur dari lubuk hati gue yang paling dalam,

i hope, i'll see your smile just for me :)

Tuh kan gue beneran agak nggak waras. Kayaknya ini adalah satu-satunya teens phenomenom gue yang paling aneh. Terutama mengenai urusan admire.

Selang beberapa lama, gue berusaha untuk ngga peduliin sugesti otak gue.
Dan tibalah hari ini. Dan kejadian hari ini sama gila-nya!

Gue ketemu seseorang!
Yang udah kagumin sejak kelas XI! Dan gue fikir gue cuma bakalan ketemu sama dia sekali seumur hidup.
Tapi hari ini, the miracle was come to me!
Dalam kurun waktu satu jam fikiran gue langsung terdistraksi ke dia!

Gue rasa gue udah bener-bener ga waras!
Rasanya, ini life phenomenom yang aneh bagi gue. Dan buat penekanan, gue punya foto dia ini hasil candite (spelling gue salah yak?) dari waktu gue baru pertama kali ketemu dia!
Dalam waktu seminggu, muncul tiga dia! Dan dalam waktu seminggu juga, gue jadi ngga waras.

cause i'm so crazy about you!

about you!


No comments: