Search This Blog

Saturday, March 06, 2010

Hmm..

Ok, untuk introspeksi diri sendiri. Nilai TO gue lulus untuk TO ke-2, 4, dan 5. Dan alhamdulillah sekarang sudah mencapai rata-rata 7,5... rekor nilai tertinggi masih dipegang Kimia. Ga tau kenapa, dulu setengah matinya gue benci sama ni pelajaran, eh malah bagus dapetnya. Tapi sekali lagi, ALHAMDULILLAH. :)

Setelah TO terakhir hari jum'at kemaren, kegiatan untuk hari ini adalah relax. Pokoknya serileks-rileksnya. Karena bagaimanapun juga gue ngalamin krisis belajar hampir mau munah setiap ngeliat soal. LEBAY. Tapi ini yang emang gue alamin. Istirahat sejenak adalah jalan terbaik.

Ok, cara gue untuk rileks adalah main gitar, nulis cerpen, dan dengerin lagu-lagu Korea. Tiap hari obat itulah yang bikin gue tenang. Ngga terasa tulisan gue udah nyampe 60 lembar. Dan masih harus gue revisi sana sini. Supaya ceritanya lebih hidup.

Ok, balik lagi ke lagu korea, gue seneng denger lagu0lagu nge-beatnya SUJU dan SS501. Baru nyadar kalo semuanya depanya dari huruf "S". Sekarang lagi suka dengerin lagu Insomnia-nya Craig David. Lagu-lagu yang ada beat boxnya, hip hop, dan agak berbau-bau bad-boy gimana gitu. Untuk lagu yang agak lebih slow gue suka Heartquake-nya SUJU, sebenernya gue cuma suka sama Yesungnya aja, soalnya setiap dia improve, itu tuh bagus dan tipis banget, suaranya sexy-sexy gimana gitu. Mukanya juga lucu. Dan sekali lagi yang menduduki juara pertama yang sukses bikin gue kembali senyum adalah polah tingkahnya Leader-nya SUJU. Teukie. Setelah gue dapet video-video SUJU dari Anis (Makasih ya nis!) First impression, rambut Leeteuk itu pas banget. Dan itu, rambutnya yang paling pas buat dia.

Yesung. :)


I really love his hair. :-*

No comments: