Search This Blog

Friday, April 30, 2010

Ada apa sih sebenarnya?

Gue bener-bener ngga ngerti. Harusnya gue tuh meledak-ledak! Tapi, gue masih bisa tahan emosi. Suasana untuk marah sangat ngga tepat. Tapi, jujur ya, satu kesimpulan yang gue dapet dari dulu. Dulu gue berfikir kalo argumen gue yang satu ini salah. Tapi, lo sendiri yang buktiin kalau ini bener. Padahal, gue harap masalah itu selesai. Lo mulai gali-gali lagi.

Harusnya masalah ini udah selesai! *******!

No comments: