Search This Blog

Saturday, April 17, 2010

Pictures

Ah~ Liburan beberapa hari aja udah ngebosenin. Doain ya kawan-kawan!

Posting gue kali ini khusus cuma buat konsumsi orang yang suka sama orang korea aja. Akakakakakak.

Berhubung gue lagi bosen, jadi mendingan gue share foto2nya leeteuk sama taemin. Sama foto2 orkor yang bagus pose nya.






taeminie!
si cute ini baru umur 16 tahun! wuah~ kalo gue punya adek kaya dia, ga bisa kebayang apa yang akan terjadi diantara kita. ahahaha!



Eeteuk~
Menurut kabar katanya ini adalah warna rambut terbarunya.
Adoooh~ Teuk, warna rambutnya ganti lagi deh. Tapi, kalau ntar album ke-4nya bagus,ga usah diganti juga gapapa.


Gue lebih suka warna rambut yang ini.
Atau..


yang ini.
Gue suka fase mukanya yang ini.
Cara ngeliriknya itu kereen *w*



wooo~
apalagi yang ini. Rasanya pengen ngadu tajem2an mata gue ama dia.
Tapi sayangnya, sebelum ngadu. Gue udah ngacir duluan gara2 malu.
XD ahahah!






Foto lucu~



Gue ngga begitu tau ini kejadian sebenarnya kayak apa,
tapi diliat dari fotonya, shindong si personil suju
lagi bercanda sama anak2 2pm.
Liat taecyon dah! Kayak mo nge-gampar orang.



Ini lagi si eeteuk lagi meragain dirinya sendiri waktu masih kecil.
Kalo kata gue, posisinya eeteuk kurang beberapa derajat lagi,
Eeteuk kecil udah pintar berpose ya!!


Eeteuk berpose miring dengan salah satu 'anak'nya.
Ayah yang baik, XD

No comments: