Search This Blog

Wednesday, May 26, 2010

crazy

hey, what's up!

ok, gue posting lewat HP. Since, laptop gue rusak. dan gue kehilangan separuh semangat hidup gue. mungkin yang tersisa di dalam raga gini sekitar 40% aja. sejujurnya, I ENVY with YOU. cuma itu yg gue rasain sekarang. ga ada vacation. ga ada gift. ga ada something special. there's just curses. you may say, that i'm a stupid girl. gue terima itu. fine?! gue emang ga pernah bersyukur dengan apa yg gue dapet sekarang. anything else? no responsibility.. stupid people!

Wednesday, May 05, 2010

masterpiece

agagaga~

beberapa hasil karya gue, sebagai fashon stylish yg masih abal-abal. :D
tapi, lumayan lah buat iseng-iseng.

check it out!










ngga jauh-jauh dari kata 'simple' kan?

terimakasih :)

Tolongin!

Aduh sumpah ada yang ngga beres sama note book gue.
Aneh banget!!

Gue jelasin kronologi kejadianya.
Gue lagi asik-asik dengerin musik di winamp. trus pas pengen ngecek idm, gue klik pake kotak touch. (soalnya gue ngga biasa pake tombol klikan)

Ngga tau kenapa ngga bisa-bisa. gue klik berkali-kali tapi ngga bisa juga. Gue mulai panik. Laptop gue jadi ngehang. Gue coba matiin laptop. Trus ngga berapa lama gue nyalain lagi. Trus gue mau masuk ke account gue. Setelah gue coba pake kotak touch (bisa!) pas udah masuk ke dekstop account gue. ngga bisa lagi :'(

Gue cobauntuk switch user, ganti ke acc yg satu lagi. Nah pas di situ ngga ada masalah. Semuanya normal-normal aja. guebisa ngeklik pake kotak touch sama tombol klikan. eh pas balik ke acc gue ngga bisa lagi. :'(

Bagi teman yang mengerti, tolong bantu saya. :'(
Mungkin ada settingan yang mesti dirubah. Atau informasi mengenai hal ini. :'(

Khareezcool@gmail.com

:'( tolongin