Search This Blog

Sunday, August 29, 2010

:">

Lagi suka banget dengerin lagu "love story" nya Taylor Swift.. Kejadian lagi.. :D Believe it or not..

We were both young when I first saw you
I close my eyes
And the flashback starts
I'm standing there
On a balcony in summer air

See the lights
See the party, the ball gowns
I see you make your way through the crowd
And say hello, little did I know

That you were Romeo, you were throwing pebbles
And my daddy said stay away from Juliet
And I was crying on the staircase
Begging you please don't go, and I said

Romeo take me somewhere we can be alone
I'll be waiting all there's left to do is run
You'll be the prince and I'll be the princess
It's a love story baby just say yes

So I sneak out to the garden to see you
We keep quiet 'cause we're dead if they knew
So close your eyes
Escape this town for a little while

'Cause you were Romeo, I was a scarlet letter
And my daddy said stay away from Juliet
But you were everything to me
I was begging you please don't go and I said

Romeo take me somewhere we can be alone
I'll be waiting all there's left to do is run
You'll be the prince and I'll be the princess
It's a love story baby just say yes

Romeo save me, they try to tell me how to feel
This love is difficult, but it's real
Don't be afraid, we'll make it out of this mess
It's a love story baby just say yes
Oh oh

I got tired of waiting
Wondering if you were ever coming around
My faith in you is fading
When I met you on the outskirts of town, and I said

Romeo save me I've been feeling so alone
I keep waiting for you but you never come
Is this in my head? I don't know what to think
He knelt to the ground and pulled out a ring

And said, marry me Juliet
You'll never have to be alone
I love you and that's all I really know
I talked to your dad, go pick out a white dress
It's a love story baby just say yes

Oh, oh, oh, oh
'Cause we were both young when I first saw you

Saturday, August 28, 2010

Titik jenuh

Ah~ posting lagi..

Curhat lagi~

Titik jenuh. Tau kan maksudnya apa? Iya gue jenuh. Jenuh dengan rutinitas. Waktu 24 jam aja ga cukup. Gue udah mulai ga bersyukur lagi. Istighfar. I need a cage. Buat diri gue sendiri. Astaghfirullah.

바보.

Wednesday, August 25, 2010

Review ESQ

Okay, Its brand new me! LOL!

Apa ya, ESQ intinya pengembangan diri sih, macem-macem kegiatan yang dilakuin selama 2 hari ini. Yang paling ngeselin itu, capek berdiri duduk berdiri duduknya. Yang paling seru, ya banyak muhasabah yang beda aja. Contohnya, kalo yang kemaren-kemaren kan pasti kata-katanya gini.. "..Bayangkan kalau kalian pulang dari acara ini ada bendera kuning di depan gang rumah kalian, tiba-tiba didepan rumah kalian ada tenda... ". Sebenernya bisa kok kayak gitu, tapi bosen juga di cekokin kayak gitu setahun dua kali, selama 3 tahun berturut-turut.

Kalau yang ini lebih disadarkan ke arah alam semestanya, lebih disadarkan betapa kecilnya kita di dalam bumi, di dalam tata surya, di dalam galaksi, ribuan galaksi, dan lain-lain. Di beberkan banyak fakta.

Yang lucunya, hari pertama pas baru awal-awal muhasabah, di situ ditunjukin penerbangan roket untuk ke luar angkasa. Pas lepas landas, mata gue udah ngembeng.. Sumpah di situ berasa sedih banget, soalnya dulu waktu kecil gue pernah liat berita, roket luar negeri tau-tau cuma gara-gara lubang sekecil jarum dan roketnya meledak dan kebayanglah semua awak yang bisa dibilang ilmuwan-ilmuwan yang mau meneliti sampai astronot itu meninggal semua. Bisa dibayangin kan, mereka itu pinter-pinter, trus biaya untuk membuat roket sampai peluncuran roket pun muahal dan cuma gara-gara lubang kecil aja rugi besar! Sedih dahsyat!

Daun yang kering dan gugur aja di atur sama Allah SWT, berarti takdir setiap orang diatur sedemikian rupa dipilah-pilih supaya menjadi perjalanan hidup terbaik. Betapa LUAR BIASA! Udara yang kita hirup, Cahaya matahari yang kita dapat, Kelembutan yang kita punya, semua yang ada di kita cuma pinjaman. Dan suatu saat nanti hanya tinggal ruh, dan itu juga diciptakan oleh Allah.

Nikmat banget rasanya kalau kita sadar siapa yang benar-benar mencintai kita lewat perantara orang tua, menyayangi kita lewat perantara sahabat dan guru, dan gue sadar kalau angin yang bertiup dan membelai lembut yang sering kita rasakan juga bukti kasih sayang-Nya.

Jujur, gue paling suka kalimat yang tadi diucapkan sama pembicara pas ESQ tadi, ketika gue lagi sujud syukur, ".. Bayangkan sekarang Allah sedang mengelus-elus rambut kita, mengecup kening kita..". Berasa banget, Ia lebih dekat dari denyut nadi leher kita sendiri. Perhatian, itu yang gue selama ini inginkan, ternyata sudah gue dapatkan dan gue baru sadar sekarang. Istighfar.

Sunday, August 22, 2010

;D ospek


Hello...

Okay, saatnya curhat lagi.. :D

Kemarin hari Ospek fakultas gue. Rasanya mau muntah, dan ga mau ngalamin hal itu lagi. Tapi, gimanapun juga, kebersamaan sangat terasa. Apalagi lagi puasa-puasa.

Oke, dari mana ya ceritanya..

Hari pertama, gue telat. Ahahha! parah! iya, tapi alhamdulillah gue ga kena marah-marah yang parah dari senior, cuma gue dikasih nametag khusus buat orang yang telat. Malu? Kagak! Gue udah belajar dimana harus malu dan enggak. Gue ga berhak malu karena gue emang salah. Kalo salah ya harus nerima konsekuensinya. ya ga? Dapet tuh point pertama.

Kalo salah ya mesti nerima konsekuensinya.

Terus, apalagi yak? Hm iya, tugas-tugas alhamdulillah selesai, walaupun ga maksimal. Bayangin aja gue tidur cuma 2 jam-an setiap harinya. Pasti orang-orang bilang ke gue, "mata lo jadi punya bingkai item gitu, re" . Iya kayak panda dah. Tapi bodo amat.

Hari kedua, gue ga telat dan berhasil menanggalkan nametag itu. Tapi tetep aja, ada beberapa temen gue yang telat, akhirnya semua angkatan kena omelan gitu dah. Pas giliran ngumpulin tugas, gue udah ngerjain, tapi tetep aja ga maksimal. Dan kembali hati dan otak gue memanggil kembali tulisan ungu diatas itu. Gue salah, ya gue harus terima konsekuensinya. Ada beberapa orang temen gue cuma ngerjain 1 dari 10 tugas yang dikasih! Geblek banget! Ya akhirnya mereka dipanggil ke depan. Semua kena omelan lagi.

Trus, pas di rekap semuanya. Pas rekapan daftar hadir forum dipanggilin lagi orang-orang yang ga pernah ikut forum. Ada dua orang. Satu cewe, satu cowo. Cewenya berinisial T. Pas ditanya alasanya, dia bilang...

"Saya tidak bisa mengikuti kegiatan briefing karena suatu alasan. Ada masalah keluarga. Ibu saya sedang sakit dan hari ini beliau masuk ICU. Dan hanya ada adik saya yang menjaga beliau. Adik saya baru berumur 10 tahun. .."
Siapa yang ngga miris coba dengernya. Akhirnya gue nangis pas denger itu. Dan ga cuma gue aja yang nangis, hampir semua maba putri nangis dengernya. Gue pernah ngerasain pas nyokap kecelakaan dan masuk rumah sakit, dan ga sadarkan diri. Itu ngga enak banget.

Karena dianggap tidak peduli, semuanya diomelin lagi. Padahal, si T sendiri yang ga mau bilang, dan emang anaknya pendiem. Pas selesai ngomong, dan kembali ke barisan, si T pingsan! Makin panik.

Trus, beberapa saat kemudian, ada senior naik ke atas meja dan bilang...

"Angkatan kalian itu apatis! Tidak peduli dengan teman-temanya! Apatis! Dungu! Seperti keledai! Kemarin kalian menjamin bahwa tidak akan ada lagi yang telat dan melakukan kesalahan satu pun! Tapi mana buktinya? Masih ada yang telat! Kalian sudah jatuh dilubnang yang sama! Sama saja seperti..."
Trus gue sama maba yang lain diem aja, padahal udah dongkol banget dalam hati. Trus ada salah satu maba putri inisial D, dia ga terima dan ngomong sama senior itu.

"Saya tidak terima angkatan saya dibilang dungu dan apatis! Kami sudah berusaha semaksimal mungkin kak!"
Wah suasana jadi memanas. Trus jadinya rusuh gitu. Tapi rusuhnya ga pukul-pukulan gitu. Cuma adu argumen. Ngotot-ngototan gitu, ya tapi tetep aja tegang. Pas sore-sorenya, sekitar jam 3an kita suruh keluar, dikumpulin semua dilapangan. Panas panasan, disuruh bikin lambang Universitas dari 358 maba. Dikasih waktu cuma 10 menit, dan gagal. Abis itu disuruh bikin Fakultas gue dengan 358 maba itu, dan tentu aja harus ada beberapa koordinator buat bantu ngatur. Dan karena gue ngerasa gue bisa bantu ngatur-ngatur, gue akhirnya jadi volunteer buat jadi koordinator, beserta beberapa orang temen gue yang lainya.

Panas-panasan, teriak-teriak, lari-lari ngatur temen-temen yang lainya. Dan sebelum waktunya abis, kita berhasil ngebentuk nama fakultas beserta angkatan. Dan ga gitu aja. Senior-senior bantu ngerecokin, Provokasi dimana-mana.

Emosi gue, pas ada senior lewat di depan gue sambil bilang "Huruf apaan kayak gitu! Kurang ke kiri tuh! Ayo bangun-bangun!". Makin emosi gue. Akhirnya gue diri, trus jalan ke arah kakaknya sampe ngelewatin dia dan gue teriak "KOMANDO ADA DI TANGAN KITA YA.. TEMAN-TEMAN!". Mantab! Puas banget gue bikin kicep senior.. haha.

Akhirnya ospek fakultas selesai.. Dan taukah lo? Maba-maba yang berinisial T dan D itu ternyata..

"Perkenalkan nama saya T mahasiswa gizi 2009.."
"Perkenalkan nama saya D mahasiswa gizi 2008.."

What the.. Dengan begitu sukses semua maba tercengang. Dua orang senior menyamar jadi maba dan sumpah, actingnya bagus banget!!!!!! Ngga ada yang nyadar sama sekali kalo mereka itu senior. What the..

Point ke dua yang gue dapet adalah..

Jangan pernah takut untuk beraspirasi kalo kita itu benar, dan jangan pernah terpancing oleh provokasi sekalipun oleh orang yang kita hormati.

Dan satu lagi.. Identitas yang selalu melekat dihati..

2010! Semangat! Hidup Mahasiswa! Hidup Rakyat Indonesia!
:D

Friday, August 13, 2010

:3

Unyu.. unyu...

Apa ya, hari ini hari terakhir OBM. :'( Gue mau lagi OBMan. Pertama kali gue tau gue harus OBM, gue maless banget. Sekarang giliran akhir-akhir gue mau lagi. :((

Well, kenapa gue mau OBMan lagi?

Gue punya banyak temen dari OBMan.
Gue mulai belajar kalo semua itu sama.
Gue mulai belajar untuk nerima kelebihan dan kekurangan orang.
Gue mulai belajar untuk berani beropini.
Gue mulai belajar untuk nyaman di segala situasi.
Gue mulai belajar untuk senyum ke orang-orang yang ngga gue kenal sebelumnya. (ini yang paling penting)

Gue mau lagi.

Hari ini hari terakhir OBMan. Materinya Learning Skill. Isinya Games aja, dan sumpah.. ini pelajaran yang paling gue suka di OBM. Hari ini LS hari kedua. LS hari pertama main "cari 10 perbedaan", dan kelompok gue menang. Trus main "handsqueze" dan kelompok gue menang lagi. Hari ini kelompok gue dapet hadiah, tapi gue ga terlalu yakin sama hadiahnya.

Yang pas main "cari 10 perbedaan" pas kelompok gue jadi model peraga, dan setiap orang dapet seorang pengamat, dan gue dapet pengamat orang yang matanya mirip Leeteuk, dan berinisial R. Ajaibnya, gue ngerasa biasa aja. :D Tapi ya, Alhamdulillah bisa liat mata leeteuk secara dekat. LOL!

OK, sebenernya bukan itu yang bikin gue pengen LS lagi, cuma satu yg bikin gue mau LS lagi.

"Punya banyak temen"

Hikmah yang bisa gue ambil adalah...

"Jangan pernah menilai orang dari luarnya aja, karena setiap orang punya cangkang dan daging, Kepiting cangkangnya keras kayak batu, tapi dagingnya enak luar biasa, itu yang ngebuat dia bernilai... :)" tears comedown painfully...

Tuesday, August 10, 2010

:')

Heyaaaa...

Hey hey hey, tau gak? tau gak? Hari ini seneng banget!!! :D walaupun rada hambar sih akhirnya. So, gini ceritanya..

OKe. Hari ini OBM hari ke-2. Dan gue seruangan lagi sama si mata mirip Leteuk. Ya, walaupun ngga sekelompok lagi. :) tapi, bersyukur lah dikasih kesempatan. *ditimpuk*

OK, hari ini kejadia ngga ngenakin ada sih, tapi let it flow aja deh. Intinya, pas di Bikun (bis kuning) gue ketemu lagi sama si mata leeteuk itu, lalu gue sama temen gue naik bikun beserta dia. Sebenernya, gue ga berani ngajak ngobrol langsung, jadi temen gue deh yang ngobrol pertama.

Lalu, entah gimana caranya, gue jadi disamping dia. Ahahaha. *dijadiin cerita bagus juga nih*
Mulai deh gue berusaha untuk mengatur nafas, dan jadilah beberapa menit yang saangaaaat menyenangkan. *ditimpuk lagi*

nih matanya Eteuk, :) mirip bener dah.

Eh iya, tadi gue iseng nyari-nyari nama si itu, trus ketemu. Ternyata udah jadi peliharaan orang. Ahahaha, tapi gue seneng. :D seneng banget :') bisa liat foto si itu bahagia, abisan gue suka kasian, dia orangnya kurus banget trus kalo ngomong lembut dan sangat hati-hati, maklum orang sunda. :') Oh iya si A yang itu juga orang sunda.. :) sunda smua euy!

senengnya hari ini... smoga besok ketemu si R dan A sekaligus. Biar jadi penyemangat. *ngeles tuh, padahal ngarep* Ahahaha, beneran kok ga ngeles.

Monday, August 09, 2010

Holaaaa...

Aduh hari ini gue seneng banget. Ahahaha. Hari ini haari pertama OBM. Pertama gue nyasar ke gedung FE. Tanya aja pani gue nyasar ke tempat dia obm :D. Tapi semua baik-baik saja, mood gue masih normal seperti biasanya. :D

Oh iya, intinya...

Gue ketemu lagi sama orang yang matanya sama kayak mata Leeteuk! :D Ini ke-2 kalinya gue ngeliat dia, yang pertama pas lagi periksa kesehatan di DKFM UI. Aduh senengnyaa..

Gue sekelas ama dia, trus kita juga jadi satu Group Disscussion sama gue!! Ahahaha... :D mood gue makin bagus deh tuh. Oh iya nama nya berinisial R juga! :) Anak FKG. Matanya mirip banget sama matanya eteuk. Eteuk pake anting, dia juga pake anting. Bedanya, kalo eteuk agak chubby, dia kurus. :D

Oh iya, ga cuma dia yang bikin gue seneng..
Ada temen gue yang berinisial A, anak FKM juga, dia bisa gambar juga kayak gue! Uniknya aliran dia sama gue sama, lebih ke manga! :D Dia minta diajarin sama gue! :D senengnyaa :D

Jangan mikir yang macem2 dulu ya readers.. :) saya senang punya banyak teman (ngeles tuh padahal ngarep) ahaha... ngga kok beneran. :)


new friends. :D

Friday, August 06, 2010

:)

Langsung aja ya, kronologis kejadianya gue mau beli dvd player murah buat nonton film pinjeman, tapi ngga punya uang, jadi minta beli ke Bokap. Eh, bokap ngga' mau beliin dvd playernya. Ujung-ujungnya gue malah dibeliin cd asli SuShow 2 -_-.

Sebenernya gue ga suka dibeliin cd ini, muahal tapi ya Alhamdulillah.


Cover


Gue nunjuk seseorang! :">


Ini dia orangnya. :") Leadernya nih.