Search This Blog

Friday, August 13, 2010

:3

Unyu.. unyu...

Apa ya, hari ini hari terakhir OBM. :'( Gue mau lagi OBMan. Pertama kali gue tau gue harus OBM, gue maless banget. Sekarang giliran akhir-akhir gue mau lagi. :((

Well, kenapa gue mau OBMan lagi?

Gue punya banyak temen dari OBMan.
Gue mulai belajar kalo semua itu sama.
Gue mulai belajar untuk nerima kelebihan dan kekurangan orang.
Gue mulai belajar untuk berani beropini.
Gue mulai belajar untuk nyaman di segala situasi.
Gue mulai belajar untuk senyum ke orang-orang yang ngga gue kenal sebelumnya. (ini yang paling penting)

Gue mau lagi.

Hari ini hari terakhir OBMan. Materinya Learning Skill. Isinya Games aja, dan sumpah.. ini pelajaran yang paling gue suka di OBM. Hari ini LS hari kedua. LS hari pertama main "cari 10 perbedaan", dan kelompok gue menang. Trus main "handsqueze" dan kelompok gue menang lagi. Hari ini kelompok gue dapet hadiah, tapi gue ga terlalu yakin sama hadiahnya.

Yang pas main "cari 10 perbedaan" pas kelompok gue jadi model peraga, dan setiap orang dapet seorang pengamat, dan gue dapet pengamat orang yang matanya mirip Leeteuk, dan berinisial R. Ajaibnya, gue ngerasa biasa aja. :D Tapi ya, Alhamdulillah bisa liat mata leeteuk secara dekat. LOL!

OK, sebenernya bukan itu yang bikin gue pengen LS lagi, cuma satu yg bikin gue mau LS lagi.

"Punya banyak temen"

Hikmah yang bisa gue ambil adalah...

"Jangan pernah menilai orang dari luarnya aja, karena setiap orang punya cangkang dan daging, Kepiting cangkangnya keras kayak batu, tapi dagingnya enak luar biasa, itu yang ngebuat dia bernilai... :)" tears comedown painfully...

No comments: