Search This Blog

Monday, August 09, 2010

Holaaaa...

Aduh hari ini gue seneng banget. Ahahaha. Hari ini haari pertama OBM. Pertama gue nyasar ke gedung FE. Tanya aja pani gue nyasar ke tempat dia obm :D. Tapi semua baik-baik saja, mood gue masih normal seperti biasanya. :D

Oh iya, intinya...

Gue ketemu lagi sama orang yang matanya sama kayak mata Leeteuk! :D Ini ke-2 kalinya gue ngeliat dia, yang pertama pas lagi periksa kesehatan di DKFM UI. Aduh senengnyaa..

Gue sekelas ama dia, trus kita juga jadi satu Group Disscussion sama gue!! Ahahaha... :D mood gue makin bagus deh tuh. Oh iya nama nya berinisial R juga! :) Anak FKG. Matanya mirip banget sama matanya eteuk. Eteuk pake anting, dia juga pake anting. Bedanya, kalo eteuk agak chubby, dia kurus. :D

Oh iya, ga cuma dia yang bikin gue seneng..
Ada temen gue yang berinisial A, anak FKM juga, dia bisa gambar juga kayak gue! Uniknya aliran dia sama gue sama, lebih ke manga! :D Dia minta diajarin sama gue! :D senengnyaa :D

Jangan mikir yang macem2 dulu ya readers.. :) saya senang punya banyak teman (ngeles tuh padahal ngarep) ahaha... ngga kok beneran. :)


new friends. :D

No comments: