Search This Blog

Tuesday, September 21, 2010

seharusnya saya bersyukur

hari ini dompetku jatuh, di jalan, dan berisi semua kartu-kartu pentingku. aku tidak menyadarinya. sungguh. :'( tetapi Allah SWT sangat baik kepadaku, sehingga dompetku ditemukan oleh seorang bapak. ia menelponku, dan memberitahukan dompetku itu. ia sungguh baik. mau menelponku. sangat. akhirnya dompetku kembali ke tanganku. aku harus bersyukur.

aku tidak tahu jika dompet itu jatuh dan ditemukan oleh orang lain, dan hilang, aku tidak tahu lagi apa yang akan terjadi. aku kembali trauma. rasanya tidak enak sekali, aku sangat shock. sungguh.

Ya, Allah.. Terimakasih. Mudahkanlah segala urusan Bapak itu, karena kebaikan dan kejujuranya. Amin. :'(

Monday, September 20, 2010

galau

kau tahu? ketika kau memimpin dirimu sendiri, dan kau sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan tugas, kau sudah membiarkan dirimu menjadi seseorang yang lebih baik. kau berusaha setidaknya. ketika hari dimana tugas itu datang untuk di kumpulkan, dan kau telah mengumpulkanya. lalu ketika di kembalikan tugasmu bersih. sedang yang lain dinilai selayaknya. kau pasti sudah merasa, kalau kau melakukan kesalahan. kau gagal untuk memimpin dirimu sendiri. kau tahu? ketika kau bertanya akan hal itu namun jawaban yang di berikan berbeda dengan pertanyaanmu. apa yang bisa kau rasakan? ada yang tidak beres? kau akan gelisah. kau akan merasa tidak enak.

itu yang aku rasakan. tolong doakan aku T..T

Sunday, September 19, 2010

Just For Fun :)


Untuk Rizka Kharisma memiliki golongan darah B, berikut ini penjelasannya :
- Cenderung penasaran dan tertarik terhadap segalanya.
- Mempunyai terlalu banyak kegemaran dan hobby. Kalau sedang suka dengan sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu namun cepat juga bosan.
- Tapi biasanya mereka bisa memilih mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang di kerjakannya.
- Cenderung ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal ketimbang hanya dianggap rata-rata. Dan biasanya melalaikan sesuatu jika terfokus dengan kesibukan yang lain. Dengan kata lain, mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu secara berbarengan.
- Terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias. Namun sebenarnya hal itu semua sama sekali berbeda dengan yang ada didalam diri mereka.

Friday, September 17, 2010

Saya dan angin

Saya berjalan di rel kereta. Sendirian. Meniti jalan yang tak akan saya tahu kapan akan sampai ke stasiun. Saya tidak merasa kesepian walaupun sendirian. Karena saya memiliki teman setia. Angin. Dia hampir selalu ada saat saya sedang berjalan. Kami sering mengobrol. Saya jadi merasa senang. Walaupun tidak setiap saat kami mengobrol. Setidaknya ada yang mau menemani saya.
Lalu dia berjanji di sore itu. Janji kalau ia ingin terus menemani saya.Hingga akhir hayatnya. Tetapi bukan hari itu ia akan menepati janjinya. Suatu saat nanti, jika ia memiliki kekuatan yang cukup untuk terus menemani saya, ia akan tepati janji itu. Saya senang. Ia menitipkan sebuah udara dingin yang sejuk. Lalu ia pergi menjauh untuk sementara ini. Angin itu tetap mengirimkan hembusanya untuk saya.
Tetapi tidak lagi mengobrol seperti yang lalu. Tapi saya jadi merasa kesepian. Saya tetap berjalan namun tidak banyak bercerita lagi. Salahkah saya jika lebih baik tidak perlu ada janji? Saya hanya ingin angin itu mengelilingi saya lagi. Seperti bunga mawar itu dengan mineral-mineral tanah. Seperti anak itik dan air danau. Salahkah saya jika saya menginginkan seperti itu?

Saya hanya ingin mengobrol lagi, karena yang saya butuhkan sekarang adalah berbagi, bukan berjanji.

Tuesday, September 14, 2010

memory.







Hari ini mendung, harusnya gue seneng, tapi ngga tau kenapa gue mau nangis. Ok, mau share cerita aja. Dulu, waktu smp gue nonton acara musik di salah satu stasiun tv. Pokoknya acaranya musik terus dari pagi ampe pagi lagi. Anak gaul jaman dulu pasti tau itu stasiun apa. Gue lagi nyari-nyari acara TV yang bagus, trus gue nyari-nyari channel TV. Trus pas di channel musik itu, lagi mainin lag-nya King of convenience, lagunya Cayman Island. Gue inget banget itu pagi-pagi, sekitar jam 9, dulu gue masuk siang waktu smp kelas 2. Alunan musiknya mantap. Nenangin hati banget.

Setelah itu, gue mesen cd musik yang bisa direquest sendiri. Salah satu yang gue request lagu ini, tapi ngga ada. Setelah itu, musik itu udah ngga pernah gue denger lagi, 5 tahun berlalu, dan sampailah gue di pagi ini. Gue nemu lagu itu lagi. Gue mau nangis pas dengerin lagi. Alunan musiknya masih tetap sama. Memori gue keulang lagi di pagi hari 5 tahun lalu.

:D)





cuaca yang paling gue suka pas SMA..

tau kan pas musim ujan, ujan ga ngenal waktu kalo mau turun. gue suka pas pagi-pagi berangkat sekolah ujan, mendung, pokoknya suasana mencekam gitu. ga tau kenapa, tapi gue suka banget. gue terobsesi untuk menginjakkan kaki ke pemakaman orang luar negeri, apa bener sebagus yang kayak di film film?

pas lagi autumn, daun-daun gugur dan langit mendung. mantab!

trus ada kilat-kilat gitu.. mantep bener!

Sunday, September 12, 2010

:c

just stay longer. and i'll prepare all i need, to love and to let you go. please. :(

:}






Friday, September 10, 2010

PANIC!

Ok!

Gue panic! Tugas banyak! Waktu tinggal 10 hari lagi! Bagus! Ok let's make a stupid paper! Errrgggghh~ Oh ya~ Today's EID FITRI!!!

Well,

Cuma dapet salam tempel dikit. zzzz

-__- moga aja besok-besok gue dapet banyak..

Wednesday, September 08, 2010

Feeling happy.

Hmmm...

Kenapa gue berasa seneng banget ya?
:"D

Entah kenapa berasa seneng abis beli baju lebaran tadi. :P Entah kenapa semua warna yang gue liat sering banget muncul warna ungu. :D FKM banget yah. Jadinya gue belinya warna ungu muda deh. Bawahanya rok item.

Iya iya, pada aneh kan gue pake rok? Sengaja gue beli rok supaya nambah stok rok gue di rumah. soalnya ampe bulan november nanti gue kuliah harus pake rok terus. Maunya sih ampe seterusnya, tapi ngga tau deh.

Iya gue tahu gue emang banyak berubah.

Apa lagi ya yang bikin gue seneng. Hmm... gue udah mulai nerima sifat orang apa adanya. :P Masih belajar sih. Teruss... Karena kemarin gue main ke rumah Rian bareng sama Isa dan Sarah. :D Ah kangen~

Apa lagi ya.. Sebenernya ada lagi. Tapi susah di jelasinya. Ntar juga kejawab sendiri. ;)