Search This Blog

Wednesday, September 08, 2010

Feeling happy.

Hmmm...

Kenapa gue berasa seneng banget ya?
:"D

Entah kenapa berasa seneng abis beli baju lebaran tadi. :P Entah kenapa semua warna yang gue liat sering banget muncul warna ungu. :D FKM banget yah. Jadinya gue belinya warna ungu muda deh. Bawahanya rok item.

Iya iya, pada aneh kan gue pake rok? Sengaja gue beli rok supaya nambah stok rok gue di rumah. soalnya ampe bulan november nanti gue kuliah harus pake rok terus. Maunya sih ampe seterusnya, tapi ngga tau deh.

Iya gue tahu gue emang banyak berubah.

Apa lagi ya yang bikin gue seneng. Hmm... gue udah mulai nerima sifat orang apa adanya. :P Masih belajar sih. Teruss... Karena kemarin gue main ke rumah Rian bareng sama Isa dan Sarah. :D Ah kangen~

Apa lagi ya.. Sebenernya ada lagi. Tapi susah di jelasinya. Ntar juga kejawab sendiri. ;)

1 comment:

Fanny said...

waah lo ngerasa berubah juga?
me too :D