Search This Blog

Sunday, October 24, 2010

Shawol screaaaaam!!!!

I watched shinee!!

on TVRI and Arirang!

Oh my~

They are so cute. But i dont know why, i didnt feel energetic performance from them. I dont know why. -..-"a

Saturday, October 23, 2010

ㅋㅋㅋㅋ~

i got hangul training from Anis last night. Thanks chingu!

이특은 카리스마의 남자~ ㅋㅋㅋㅋ~

Friday, October 22, 2010

Sadarilah itu!

Kau punya tempat berlindung yang luas, mewah, nyaman?
Kau punya fasilitas yang memadai?
Kau punya keluarga yang rukun dan harmonis?
Kau punya kekasih yang sempurna fisiknya dan ia setia?
Kau punya teman-teman baik yang menanyakan kabarmu setiap hari?
Kau punya?

sekarang, jika pertanyaan itu di balik..

Kau sudah menanyakan kabar temanmu hari ini?
Kau tau kalau temanmu menangis karena keluarganya sedang tidak harmonis?
Kau tahu kalau temanmu selalu menekan keinginanya akan kehidupan yang kau miliki?
Kau tahu kalau temanmu juga ingin mencicipi fasilitas yang kau punya?
Kau tahu kalau temanmu mendesak orang tuanya untuk membelikanya sebuah gadget canggih yang kau pegang di tanganmu?
Kau tahu kalau kau sendiri yang menyebabkan temanmu merasa tidak percaya diri?

Apa kau tahu atau tidak???

Wednesday, October 20, 2010

Im Happy over here, hbu?

Hola~

mo postingan iseng nih~

GUE BEBAS DARI KUIS ANATOMI!!!!!

yeay!!

Itu semua karena gue sudah berhasil mencapai nilai maksimal 3x kuis anatomi sebelumnya! Wuuu~ :D

I'm happy over here, hbu? ;)

Wednesday, October 13, 2010

changes?

Heya!

Lupakanlah kekecewaan itu, dan berganti ke lebaran baru lagi.. :)

Ok baiklah!

Ada beberapa perubahan drastis setelah orientasi kampus beberapa bulan ini. Gue akan share perubahan-perubahan yang gue rasa sudah sangat drastis lah. Ok, perubahan drastis ini ngga terlepas dari campur tangan orang lain atau kegiatan-kegiatan lain. OKK sangatlah berjasa! Ok, baiklah. Gue akui, awalnya gue emang sering banget ngeluh. Tapi, sekarang justru gue merasa sangat berterimakasih kepada abang-abang dan mba-mba saya tercinta, angkatan 2009-2007 yang telah mengerahkan segenap jiwa dan raga mereka untuk mempersiapkan acara ini. Ngga nyesel gue OKK lama-lama. Asal PUNYA ESENSI! Itu poinya!

Ok, dimulai dari poin pertama yaitu gue punya buanyak temen. Gue orangnya agak-agak ababil gitu kan sebelum OKK ini, maunya berteman sama yang itu-itu aja. Tetapi, setelah OKK gue ngerasa ngga tahan pada keadaan statis dan membosankan atau bahkan menghambat perkembangan. Akhirnya, gue kayak bajing aja, menclok sana menclok sini. Mungkin ampe temen lama gue ngerasa ditinggalin sama gue kali yak. Ahahaha :D. Satu evaluasi didapet tuh.

Poin kedua, gue jadi percaya diri. Satu hal yang gue rasa ini adalah waktunya untuk berubah, setelah Mabim berakhir. Ok, walaupun gue belum sempurna banget, tapi ini jauh lebih dari apa yang gue targetkan. Gue percaya diri untuk ngomong, dan presentasi di depan kelas. Gue percaya diri mengemukakan pendapat sendiri. Gue percaya diri untuk menanyakan suatu hal (yang satu ini masih butuh digali lagi). Ampe kadang-kadang saking percaya dirinya, omongan gue main asal nyeplos aja. Dapet poin evaluasi lagi :D.

Poin ketiga, mungkin ini cuma bisa diliat sama orang-orang yang ada di lingkungan sekitar gue aja, soalnya ini cuma bisa dibuktikan melalui pengamatan indrawi. Percaya atau ngga, gue lebih 'cewek' sekarang. :D ngga percaya ya? Ok, tunggu aja pas ada Cikampex ntar. Mungkin bakalan ada yang menyadari. :D ahahaha.

Baiklah, ada 2 poin evaluasi yang masih harus gue benahi. :) Waktunya benahi diri~
:D

Kecewa!

Ok! Marah gue! Kesel! Kenapa sih lu pada ga bisa bersyukur! Lu tuh bawa nama negara!!! Lu itu beruntung bisa dikasih kesempatan! Dan dengan begonya, lo sia-siain kesempatan lo, dan menghancurkan impian temen-temen lo yang belom seberuntung lo! PUNYA OTAK GA?! HAH!!!!
BAKA!

Saturday, October 09, 2010

Laporan Kuliah #2

Hai,

Di malam minggu, sepi sendiri, kagak ada gecokan. halah. Ya sudah lah.

Ok, Minggu ini adalah miggu terakhir mabim. Dan hari ini kita simulasi aksi (baca : demo). Entah kenapa, hampir aja gue tumbang gara-gara sakit tapi gue tetep bertahan. Alhamdulillah, bisa sampe akhir. :D

Ok, intinya gue jadi border lapis pertama cewek. Ampun, tangan gue sakit ketarik-tarik. Ampe ada senior yang nyoba jadi penyusup tapi gue hadang pake tangan, eh dianya nantangin.

X (xenior) : "M O APA KAMU!" sumpah mukanya nyolot banget, dan suaranya teriak kenceng.
G (gue) : "MO JAGAIN TEMAN-TEMAN SAYA" gue ga kalah nyolot dan kenceng, ampe senior-senior lain ngeliatin gue.
X : "MO COBA ANARKIS?! PAKE TANGAN KAMU BIAR BISA MEGANG KEPALA SAYA!!" tambah kenceng.
G : "NGGAK!" gue makin kenceng lagi.
trus kakak kelasnya ngeloyor pergi, kocak gak sih? Emang ada untungnya gue megang kepala dia? Rajin amat? Gue cuma mo nahan temen gue supaya kagak ditarik-tarik sama dia. Rada aneh tuh senior, kepedean amat minta dipegang pala nya.

Bagi kalian yang belom pernah denger gue teriak-teriak dan emosi, selamet deh. Suara gue ampe maksimal banget tuh. Tapi bangga juga, gue jadi punya kepedulian sama temen seangkatan. Dan satu lagi, salut gue sama aktivis-aktivis yang suka melakukan pergerakan memperjuangkan hak-hak rakyat dan ga cuma asal anarkis tanpa intelektualitas, tetapi mereka yang berjuang habis-habisan sampe titik keringat terakhir. Karena mereka sadar bahwa fasilitas yang mereka genggam saat ini berasal dari pajak-pajak rakyat, dan harus berkontribusi nyata.



Monday, October 04, 2010

Laporan Kuliah #1

Halo~

Udah lama nih ngga posting. Gue lagi labil banget dah. :D

Okey, apa yang telah terjadi pada gue hampir 2 minggu ini? Okay! Gue udah bertransformasi! Harus ada 668 tanda tangan yang harus gue penuhi di minggu ini.

Urat malu gue udah bener-bener putus. Awal-awal mabim gue masih malu-malu untuk minta tanda tangan. Sekarang, jalan sendirian dengan jakun, slayer ungu (nyawa) di tangan sebelah kanan, dan nametag yang bertuliskan KHARE FGD 7, beserta buku mabim dan pulpen. Gue mulai beraksi memburu tanda tangan.

Dari PO OKK sampe PO Mabim sendiri udah gue mintain tanda tangan, dari yang suka teriak-teriak sampe yang kalem-kalem udah gue mintain! :D Ahahahaha!!!

Ok, transformasi menghadapi senior selesai.

Transformasi dalam hal pelajaran, gue masih belajar nih buat ngatur waktu. Dampaknya? Gue jadi stress. Emosi gue masih naik turun. Tapi, pelajaran masih aja ngalir kayak ember bocor. Ok, pelajaran yang masih gue suka dan menduduki rangking#1 adalah FISIKA!!! I Love you banget dah! Gurunya sabar, baik, dan mantab lah! :D
Rangking#2 diraih oleh BIOLOGI MANUSIA!!! dan 3 posisi terendah di raih oleh BIOKIMIA, KIMIA ORGANIK, dan ANATOMI.. Ok, gue masih ngejar 3 mata kuliah itu. Ampun dah! Dosenya kalo ngejelasin ABSTRAK tak terhingga deh! Ampe pengen gue timpuk.

Ok, sekian dulu laporan mood 2 minggu ini, terimakasih.

Nb: Thanks to MZI yang selalu membuat mood saya jadi lebih baik. :)