Search This Blog

Wednesday, October 13, 2010

changes?

Heya!

Lupakanlah kekecewaan itu, dan berganti ke lebaran baru lagi.. :)

Ok baiklah!

Ada beberapa perubahan drastis setelah orientasi kampus beberapa bulan ini. Gue akan share perubahan-perubahan yang gue rasa sudah sangat drastis lah. Ok, perubahan drastis ini ngga terlepas dari campur tangan orang lain atau kegiatan-kegiatan lain. OKK sangatlah berjasa! Ok, baiklah. Gue akui, awalnya gue emang sering banget ngeluh. Tapi, sekarang justru gue merasa sangat berterimakasih kepada abang-abang dan mba-mba saya tercinta, angkatan 2009-2007 yang telah mengerahkan segenap jiwa dan raga mereka untuk mempersiapkan acara ini. Ngga nyesel gue OKK lama-lama. Asal PUNYA ESENSI! Itu poinya!

Ok, dimulai dari poin pertama yaitu gue punya buanyak temen. Gue orangnya agak-agak ababil gitu kan sebelum OKK ini, maunya berteman sama yang itu-itu aja. Tetapi, setelah OKK gue ngerasa ngga tahan pada keadaan statis dan membosankan atau bahkan menghambat perkembangan. Akhirnya, gue kayak bajing aja, menclok sana menclok sini. Mungkin ampe temen lama gue ngerasa ditinggalin sama gue kali yak. Ahahaha :D. Satu evaluasi didapet tuh.

Poin kedua, gue jadi percaya diri. Satu hal yang gue rasa ini adalah waktunya untuk berubah, setelah Mabim berakhir. Ok, walaupun gue belum sempurna banget, tapi ini jauh lebih dari apa yang gue targetkan. Gue percaya diri untuk ngomong, dan presentasi di depan kelas. Gue percaya diri mengemukakan pendapat sendiri. Gue percaya diri untuk menanyakan suatu hal (yang satu ini masih butuh digali lagi). Ampe kadang-kadang saking percaya dirinya, omongan gue main asal nyeplos aja. Dapet poin evaluasi lagi :D.

Poin ketiga, mungkin ini cuma bisa diliat sama orang-orang yang ada di lingkungan sekitar gue aja, soalnya ini cuma bisa dibuktikan melalui pengamatan indrawi. Percaya atau ngga, gue lebih 'cewek' sekarang. :D ngga percaya ya? Ok, tunggu aja pas ada Cikampex ntar. Mungkin bakalan ada yang menyadari. :D ahahaha.

Baiklah, ada 2 poin evaluasi yang masih harus gue benahi. :) Waktunya benahi diri~
:D

2 comments:

Fanny said...

halo boi!
jangan lupa
jangan terlalu nyuekin temen lama yak
bersyukur masih ada temen lama
gw ga ada sama sekali
so, boleh berubah tapi jangan sampe nyakitin orang, itu saran gw *peaceloveandgaul*

Anonymous said...

okay, dapet ilham dari mana lu?