Search This Blog

Monday, October 04, 2010

Laporan Kuliah #1

Halo~

Udah lama nih ngga posting. Gue lagi labil banget dah. :D

Okey, apa yang telah terjadi pada gue hampir 2 minggu ini? Okay! Gue udah bertransformasi! Harus ada 668 tanda tangan yang harus gue penuhi di minggu ini.

Urat malu gue udah bener-bener putus. Awal-awal mabim gue masih malu-malu untuk minta tanda tangan. Sekarang, jalan sendirian dengan jakun, slayer ungu (nyawa) di tangan sebelah kanan, dan nametag yang bertuliskan KHARE FGD 7, beserta buku mabim dan pulpen. Gue mulai beraksi memburu tanda tangan.

Dari PO OKK sampe PO Mabim sendiri udah gue mintain tanda tangan, dari yang suka teriak-teriak sampe yang kalem-kalem udah gue mintain! :D Ahahahaha!!!

Ok, transformasi menghadapi senior selesai.

Transformasi dalam hal pelajaran, gue masih belajar nih buat ngatur waktu. Dampaknya? Gue jadi stress. Emosi gue masih naik turun. Tapi, pelajaran masih aja ngalir kayak ember bocor. Ok, pelajaran yang masih gue suka dan menduduki rangking#1 adalah FISIKA!!! I Love you banget dah! Gurunya sabar, baik, dan mantab lah! :D
Rangking#2 diraih oleh BIOLOGI MANUSIA!!! dan 3 posisi terendah di raih oleh BIOKIMIA, KIMIA ORGANIK, dan ANATOMI.. Ok, gue masih ngejar 3 mata kuliah itu. Ampun dah! Dosenya kalo ngejelasin ABSTRAK tak terhingga deh! Ampe pengen gue timpuk.

Ok, sekian dulu laporan mood 2 minggu ini, terimakasih.

Nb: Thanks to MZI yang selalu membuat mood saya jadi lebih baik. :)

1 comment:

nizz arrahman said...

MZIneun nuguimnikka???
*MZI ITU SIAPAAAA????