Search This Blog

Saturday, October 09, 2010

Laporan Kuliah #2

Hai,

Di malam minggu, sepi sendiri, kagak ada gecokan. halah. Ya sudah lah.

Ok, Minggu ini adalah miggu terakhir mabim. Dan hari ini kita simulasi aksi (baca : demo). Entah kenapa, hampir aja gue tumbang gara-gara sakit tapi gue tetep bertahan. Alhamdulillah, bisa sampe akhir. :D

Ok, intinya gue jadi border lapis pertama cewek. Ampun, tangan gue sakit ketarik-tarik. Ampe ada senior yang nyoba jadi penyusup tapi gue hadang pake tangan, eh dianya nantangin.

X (xenior) : "M O APA KAMU!" sumpah mukanya nyolot banget, dan suaranya teriak kenceng.
G (gue) : "MO JAGAIN TEMAN-TEMAN SAYA" gue ga kalah nyolot dan kenceng, ampe senior-senior lain ngeliatin gue.
X : "MO COBA ANARKIS?! PAKE TANGAN KAMU BIAR BISA MEGANG KEPALA SAYA!!" tambah kenceng.
G : "NGGAK!" gue makin kenceng lagi.
trus kakak kelasnya ngeloyor pergi, kocak gak sih? Emang ada untungnya gue megang kepala dia? Rajin amat? Gue cuma mo nahan temen gue supaya kagak ditarik-tarik sama dia. Rada aneh tuh senior, kepedean amat minta dipegang pala nya.

Bagi kalian yang belom pernah denger gue teriak-teriak dan emosi, selamet deh. Suara gue ampe maksimal banget tuh. Tapi bangga juga, gue jadi punya kepedulian sama temen seangkatan. Dan satu lagi, salut gue sama aktivis-aktivis yang suka melakukan pergerakan memperjuangkan hak-hak rakyat dan ga cuma asal anarkis tanpa intelektualitas, tetapi mereka yang berjuang habis-habisan sampe titik keringat terakhir. Karena mereka sadar bahwa fasilitas yang mereka genggam saat ini berasal dari pajak-pajak rakyat, dan harus berkontribusi nyata.



No comments: