Search This Blog

Monday, November 15, 2010

Aku butuh doa dari kalian

Aku ada di Rumah Sakit sekarang. Neneku dirawat. Kalau kalian membaca postinganku yang sebelumnya, mungkin inilah jawaban-Nya. Aku menikmati udara di sini. Atmosfernya sangat menyenangkan. November 2010.

Tapi, keadaan Neneku masih belum stabil. Trombositnya kian menurun. Semoga ia cepat sembuh. Apa ada diantara kalian yang tau bagaimana cara menaikan trombosit? Iajuga punya diabetes melitus. Jadi, makanya tidak sembarangan. Aku sebagai cucu yang lumayan mengerti tentang kesehatan, belum bisa membantu banyak karena aku belum punya banyak ilmu.

Aku butuh doa dari kalian. :) Doakan kami. :)

2 comments:

Muhammad Doang said...

kata nyokap gue trombosit bisa dinaikkan pake jus jambu biji merah. silahkan konsultasi dulu sama dokternya.

semoga cepat sembuh, nek. amiin.

Anonymous said...

nenek gue ada diabet dan maag plus hipertensi, jadi ga bisa kayaknya.. ada solusi lain?

terimakasih atas doanya..