Search This Blog

Saturday, December 04, 2010

:}

Hey,
What's up?

Entah kenapa saya jadi merasa terharu..
Ulang tahun saya yang ke - 18 tahun ini, membawa banyak sekali cinta..
Saya akui..
Ini adalah ulang tahun yang sangat aneh..
Selama saya hidup, baru sekali ini saya diberi kado yang banyak ^^ terima kasih. :)

Karena saya diberikan kesempatan untuk bertemu keluarga baru saya di kampus. Keluarga lama saya tetap terjaga. Terimakasih ^^.

Scanner, Gadget baru, Al-qur'an terjemahan, Kue ulang tahun, Handicraft khusus untuk saya, hugs n kisses, Sketching book, Fetuchini buatan teman saya dan khusus untuk saya, Bandeng Presto khas Surabaya khusus dibawakan untuk saya.

Satu lagi. Semua do'a yg di berikan kepada saya dan seluruh keikhlasan dan kesediaanya untuk mengenal saya secara dekat. Sedikit memori yang diikhaskan untuk saya, sedikit waktu yang dikorbankan untuk saya, terimakasih banyak.

:') terimakasih..

No comments: