Search This Blog

Sunday, January 23, 2011

C I K A M P E X

Cijantung Kampus Expo!! Hey everyone!

Setelah beberapa menit mengganti apapun yang ada di Blog dan Voila! jadilah tampilan Blog yang baru. Itu semua karena akhir-akhir ini gue gampang sekali bosan. Aih~ Yak back to the topic.
Kemarin Cikampex di My 39 SHS.

Reunian lagi deh. Lucunya banyak yang berubah. Banyak yang jadi lebih cantik dan ganteng. Aih~ Pake higheels tinggi, wedges, Behel, Belah tengah, BB, ahahaha. Kadang emang mungkin perubahan yang radikal itu perlu kayaknya. Whatever.

Oh iya, gue satu2nya alumni 39 yang masuk Gizi tahun 2010 kemarin. It means, kalo gue harus selalu ada di stand FKM. Yayaya. Karena sistemnya stand-stand gitu, ga mungkin banget kan kalo semua yang minat dateng langsung barengan trus pulang barengan lagi jadinya gue jd consultan mereka sekali aja ngomongnya. Ya intinya, Capek ngomong berkali-kali aja.

Point yang ditanya biasanya ya pasti seputar:
"Susah gak sih kak masuk UI?"
"Keluarnya susah gak sih?"
"Belajarnya apaan aja kak? Banyak apalanya gak kak?"
"Prospek kerjanya gimana kak?"
"Susah gak sih kak pelajaranya?"
"Ada prakteknya gak kak?"
"Ada Fisikanya gak kak?"

Itu lagi itu lagi (ILIL). Ya sing sabar sing sabar, Dulu juga gue sama kayak mereka ga tau apa-apa. Ngga tau tentang UNIVERSITAS sama sekali. Mereka juga berhak tau bahkan HARUS tau biar ga bego-bego amat nanti.

Buat adik-adiku tersayang yang lagi galau banyak-banyakin bertanya sama Guru BK! Biar mereka kerja! Ga makan gaji buta! Ups.. Alumni 39 angkatan 2010 udah buat inovasi baru kok biar kalian ga cengo tentang UI. Kan kasian kalo ga tau apa-apa kayak tahun-tahun sebelumnya. Insya Allah alumni UI mau ngadain pencerdasan tentang kampus. Apa itu SKS. Apa itu IPK. Apa itu BOPB. Apa itu MPKT. Apapun dah buat kalian. :)

Oh iya ada satu yang berkesan di hati gue. Setiap gue bilang, "Kakak tunggu ya di UI! :)" Mereka pasti langsung ceria, "Iya Kaaak, AMIIN" :)

Berkesan karena mereka menjadikan kalimat gue sebagai motivasi, ga kayak gue dulu malah jadi lemes karena saking pesimisnya. -_- Ahahahah~

Manusia itu diciptakan hidup untuk bermanfaat bagi orang lain. Jadi bermanfaatlah sebanyak-banyaknya. :)

Gue suka pepatah itu.

4 comments:

nizz arrahman said...

waah lo berpaling dari teuk harabeoji ke takashi-chan?

Mita said...

buset kar tampilan barunya bikin kaget, tulisannya gede2 bangettttt dan ada masu!

Anonymous said...

@mita: ahahah, coba di refresh ulang.. mit, kalo beruntung nemu font yang sebenarnya..

@anis : dibilang gue bosen ama leeteuk.

rikosaptorenggo said...

pas ngejelasin juga gue berbusaaaa
gizi juga cuma gue waktu di sekolah *dea ga ada soalnya
cuapeeeeek xc