Search This Blog

Thursday, January 27, 2011

Menjadi Dewasa

Heya! :D hari ini hari jumat. Oke, gue mo posting tentang hidup gue akhir-akhir ini. Sip, silahkan.

Ok, ada masalah keluarga yang amat sangat fatal. Butuh konsentrasi dan penuh pertimbangan buat nyelesain masalah ini. Ya, gue anak pertama pasti harus ngambil andil dalam masalah ini. Pendewasaan yang dikarbit perlu dilakuin karena 18 tahun belum cukup untuk mikir mana yang harus diambil. Dan sumpah masalah ini cukup bikin gue frustasi. Sangat frustasi. Sampai sekarang pun gue masih terus ngeraba-raba mana yang baik gue lakukan. Kadang-kadang seorang pemimpin itu kalo udah berkuasa lama-lama kayak Monyet hutan juga. Suka berlebihan. Ya, sekarang gue putuskan untuk independen. Ngga bergantung pada siapa-siapa. :) Doakan saya!

No comments: