Search This Blog

Monday, January 10, 2011

Trash!

Hello! :D
I'll post my story at 9th Jan 2011.

Sorry if i use abuse word in here. But who cares? It's my blog and i'm FREE to write whatever i want.

Dua hari yang lalu. Semua masalah itu terpapar semua di hadapan gue. Anjing bangsat itu datang berniat untuk silaturahmi. So Shit! Yeah. Dan semua kebenaran ada di depan saya. Anjing bangsat itu bener-bener minta dibunuh! Bukanya ngomong sejujurnya. Malah ngelak2. What a suck-in person.

Saking emosinya. Gue ampe ga bisa nahan air mata. Shit. Gue benci kalo air mata keluar di saat yang sama sekali ga berharga dan di depan Bangsat satu itu!

Seandainya aja ngebunuh orang itu ga dosa. Gue abisin tuh orang langsung di tempat. Anjing! Semoga hidup lo bahagia akibat penderitaan. Anjing.

No comments: