Search This Blog

Tuesday, February 22, 2011

dear

selamat pagi,

apa kabar kamu hari ini? hah,
padahal beberapa satuan waktu yang lalu kita masih berbincang..
hatiku sudah membaik hari ini.. entah karena aku sudah mulai merasa nyaman seperti ini.
apa aku boleh jujur mengatakanya? sejujurnya aku hampir menyerah..
tertarik-tarik waktu itu membuatku cukup lelah.. lalu aku putuskan untuk mundur saja..
namun seketika kamu melonggarkan ikatanku.. aku bisa bernafas lega.. tapi keputusanku sudah kuambil..
aku mulai menerima apa yang ada dihadapanku.. aku mulai menganggapmu biasa..
aku mencoba untuk mengurangi image kesempurnaan yang ku dambakan..
ku coba telan pelan-pelan segala hal yang membuatku risih..


sampai akhirnya..

aku mengakui kalau aku sedih..
ketika kamu menghilang dari pandanganku..
ketika aku tidak bisa merasakan auramu..



aku tidak mengerti apa-apa tentang hal ini..
ternyata aku masih kecil untuk mengerti..



apakah kamu lelah hari ini? tetaplah sehat. tetaplah seperti itu.
apa kamu juga merasakan apa yang sudah ku rasakan akhir2 ini?
aku belum bisa memastikan apa-apa untuk semua ini..

tapi,
aku hanya mau bilang,

"ya, aku kangen kamu."

Sunday, February 20, 2011

Ngga mood

Entah apa yang membuat gue aneh hari ini.

Hari ini cerah, harusnya gue seneng. Hari ini satu temen gue sadar dan tobat, harusnya gue seneng. Hari ini tugas fisio gue kelar, harusnya gue seneng. Hari ini gue ga nyapu dan ga ngepel harusnya gue seneng. Hari ini gue ke dufan, harusnya gue seneng.

Tapi nyatanya ngga.

Gue ga seneng.

Karena mood gue anjlok. Entah kenapa gue bete harihari belakangan ini. Entah karena PMS atau hal yang lain. Yang pasti gue lagi ga mood ngomong atau semacamnya. Jadi kalo ada yang gue diemin jangan marah ya. Bukan berarati gue marah juga sama kalian. Gue cuma ngga ngerasa baik aja.

gue cuma ngerasa ngga mood. Itu aja.

Wednesday, February 16, 2011

labil bin galau


Satu tahun lalu..
Aku sedang berjuang keras..
Belajar di sebuah tempat les yang berlabel sama..
Denganmu..

Dulu ku bilang takdir itu menyakitkan bagiku..
Tapi..
Apa jadinya kalau aku tidak menjalani takdir itu..
Aku tidak akan bertemu kamu..
Aku tidak akan mengenalmu..

Aku tidak akan pernah merasa seperti ini..
Ah, galau..

Monday, February 14, 2011

I Miss You

Hari Valentine ya? Coklat? Bunga? Kasih Sayang?

Ya gue bukan aliran yag menentang keras adanya keberadaan hari valentine kok. Gue cuma menentang keras penyalahgunaanya aja. :) Itu beda lho~

Malem ini gue kembali diingatkan untuk mengingat Allah SWT. Lewat perantara.

Ngga kerasa..

Gue kangen sama Dia. :)

I Miss You, really. Ntar malem mau kencan aaaaaaaahh~

Saturday, February 12, 2011

Kenapa Aku Ngga Secantik Dia?

otaku mengeluarkan pertanyaan yang mewakili pertanyaanku,

kenapa aku ngga secantik dia?


lalu seluruh organ yang ada di tubuhku seolah-olah bilang,

karena kamu jauh lebih cantik seperti ini.

karena kamu akan jauh lebih cantik kalau kamu memang seperti ini.

dan kamu akan jauuuuuh lebih cantik kalau kamu menerima kami dan menerima kecantikan dirimu yang sekarang dengan ikhlas.

Wednesday, February 09, 2011

Vanilla Twilight

The stars lean down to kiss you

And I lie awake and miss you

Pour me a heavy dose of atmosphere

'Cause I'll doze off safe and soundly

But I'll miss your arms around me

I'd send a postcard to you dear

'Cause I wish you were here

I'll watch the night turn light-blue

But it's not the same without you

Because it takes two to whisper quietly

The silence isn't so bad

'Til I look at my hands and feel sad

'Cause the spaces between my fingers

Are right where yours fit perfectly


I'll find repose in new ways

Though I haven't slept in two days

'Cause cold nostalgia

Chills me to the bone

But drenched in vanilla twilight

I'll sit on the front porch all night

Waist-deep in thought because

When I think of you

I don't feel so alone

I don't feel so alone

I don't feel so alone

As many times as I blink

I'll think of you tonight

I'll think of you tonight

When violet eyes get brighter

And heavy wings grow lighter

I'll taste the sky and feel alive again

And I'll forget the world that I knew

But I swear I won't forget you

Oh if my voice could reach

Back through the past

I'd whisper in your ear

Oh darling I wish you were here



love each words in this song.. :)

Vanilla twilight - Owl City

Tuesday, February 08, 2011

You made my day!

Oh My God! Sumpaaaaaaah! Ga tau kenapa, gue seeeeeeeeeeeeneeeeeeeeng banget hari ini. Sumpah! Ya Allah makasih udah di kasih mood baik hari ini. Oke, alasanya ada beberapa nih.

1. Gue masuk ke kelas MPK Inggris dan di ajar oleh Pak Amdaiyon! Haha! I dont know why, but i'm happy with it! Mungkin karena dia orang yang ramah. Ngga tau kenapa motivasi gue langsung melonjak tinggiiiiiiiiii!

2. Gue tidur siang di kosanya Mita. Oke, yang ini mungkin agak2 aneh. Tapi, sumpah yak. Itu mungkin tidur siang yang paling nyenyak deh. Karena mungkin agak kaget juga masuk kuliah sehabis satu bulan hibernasi di rumah, jadi kalong. Haha! Btw, Thanks dear mitaaaa~

3. Gue Stadium General di FIB! Hahahah! iya, ga tau kenapa ini yang bikin gue paling seneng. Seni-seni!

4. Hopefully! Gue mudah2an diterima di AKG, Amiiiiiin! Amiiiiiiin!

Saturday, February 05, 2011

Raina's Story

Aku tidak punya orang tua karena semuanya pergi. Mereka bercerai. Ibuku bunuh diri. Ayah entah kemana. Sejujurnya, aku bingung. Sekarang untuk kuliahpun aku tak punya biaya. Aku hampir kehilangan arah di umurku yang ke-11 waktu itu. Entah apa yang ada di fikiran Ibu waktu ia menembak kepalanya sendiri. Alasan yang ia tulis di surat akhirnya adalah..

aku tidak tahan untuk hidup sendiri. Aku tidak tahan jika melihat dia bersama wanita lain. Aku sungguh tidak tahan. Ia membenciku dan meninggalkanku. Aku tidak tahan..

Ia meninggalkanku begitu saja. Aku seorang gadis berumur 11 tahun saat itu hanya bediri di depan mayat Ibuku. Aku hanya berfikir Ibuku marah padaku. Karena Ibu tidak bangun-bangun-bangun. Di situlah aku mulai menangis. Karena aku bingung. Karena aku fikir Ibu sangat marah padaku.

Kalau saat itu aku sudah mengerti keadaan, Aku hanya akan berfikir untuk siapakah aku hidup? Sedangkan orang-orang yang ku cintai tidak mengindahkan keberadaanku. Untuk apa aku ada kalau aku ditinggalkan seperti itu. Untuk apa aku dilahirkan? Apakah aku tidak berarti untuk dilihat?

Aku mengambil pulpen dan menulis balasan di surat ibuku itu. Di umurku yang ke-11 itu. Aku menulis apa yang ada di fikiranku saat itu.

Ibu, kenapa ibu tidak mau bangun?

Apa ibu marah padaku?

Ibu maafkan aku.

Tidak lama setelah itu, tetanggaku datang. Dan memeluku. Aku baru mengetahuinya. Ibuku sudah meninggal dunia.


Hey.. How's the story? Itu sepenggal cerita pendek yang sedang gue bikin. :) Semoga seminggu ke depan bisa kelar yaaa... :)

Tuesday, February 01, 2011

Jadi?

Masalah keluarga belum selesai juga. Entah sampai kapan gue harus bertahan seperti sekarang ini. Oke, flu menyerang gue hari ini. :D Selamat yaa virus-virus sudah bisa masuk ke tubuh gue dan ngejebol pertahanan gue. Ah~ Akhir-akhir ini masalahnya berat ya. Ngga makan seharian pun kerasa kenyang aja.

Entah kenapa gue ngga yakin semua usaha yang gue perbuat akan berdampak baik bagi keadaan. Kayaknya gue bakalan nyerah aja kalau terus-terusan begini. Mengorbankan diri sendiri, muak gue sama kata-kata itu. :>

Intinya, satu sih, gue cuma mau pesan kepada semua orang yang diluar sana,

"Kalau keluargamu masih utuh, Bersyukurlah. jaga dan peliharalah hal itu, ^^ Namun jika keadaan memaksa untuk membagi keluargamu, harus berpositif thinking aja mungkin ya. Bahkan sesuatu yang dipaksakan akan lebih berdampak buruk. ^^ Lihatlah kenyataan apakah kamu sedang memaksakan keadaan atau melakukan yang seharusnya kamu lakukan."

Masalah yang kamu hadapi sebenarnya masalah yang bisa kamu selesaikan. (teori lama)
Mati dan Gila adalah salah satu reaksi alamiah ketika sudah tidak bisa lagi memecahkan masalah yang ada. (teori baru)
Jadi? :> jawab sendiri.