Search This Blog

Tuesday, February 08, 2011

You made my day!

Oh My God! Sumpaaaaaaah! Ga tau kenapa, gue seeeeeeeeeeeeneeeeeeeeng banget hari ini. Sumpah! Ya Allah makasih udah di kasih mood baik hari ini. Oke, alasanya ada beberapa nih.

1. Gue masuk ke kelas MPK Inggris dan di ajar oleh Pak Amdaiyon! Haha! I dont know why, but i'm happy with it! Mungkin karena dia orang yang ramah. Ngga tau kenapa motivasi gue langsung melonjak tinggiiiiiiiiii!

2. Gue tidur siang di kosanya Mita. Oke, yang ini mungkin agak2 aneh. Tapi, sumpah yak. Itu mungkin tidur siang yang paling nyenyak deh. Karena mungkin agak kaget juga masuk kuliah sehabis satu bulan hibernasi di rumah, jadi kalong. Haha! Btw, Thanks dear mitaaaa~

3. Gue Stadium General di FIB! Hahahah! iya, ga tau kenapa ini yang bikin gue paling seneng. Seni-seni!

4. Hopefully! Gue mudah2an diterima di AKG, Amiiiiiin! Amiiiiiiin!

2 comments:

Mita said...

sama2 kareeeee

Mita said...

eh tapi maaf bgt ya kar pas itu aku tinggal