Search This Blog

Sunday, March 27, 2011

Wish~

Selamat malam...

Ini sudah minggu malam.. :) baru belajar 1 bab..

UTS akan menyapa minggu ini...

Semoga hasilnya baik...

^^ selamat tidur~ semoga mimpi indah..




aku selalu menatap langit, menunggu sesuatu tersenyum padaku.
walau aku tahu matahari tidak punya wajah.
awan, bulan, bintang juga tidak.

aku memang sendiri.

Saturday, March 26, 2011

Selamat Minggu Pagi..

hai, its sunday!

gue belum belajar fisio! ^0^ bodoooooooh!

hari ini pagi2 gue di UI, bawa laptop, di FKM, 700 KB/s mameeeeeeen!

indowebster~ surgaaaaaaa!

Sebenernya berharap ini adalah hari sabtu! -___-
mau ketemu ajjusssshhhhhhiiiiiiii! hhahahahaha

selamat minggu pagi temaaaaan

Thursday, March 24, 2011

im in a good mood~

So, hi people~

^^ What's up???

Yak, hari ini gue agak ga enak badan dan memutuskan untuk pulang secepatnya.. Hah~
Okay, gue akan menjelaskan postingan-postingan galau yang ada dibawah ini.. yang kemarin-kemarin gue tulis...

YAY! can't wait any longer?

sip,
gue berusaha untuk menghidupkan tulisan-tulisan gue yang sudah lama hiatus. Cerpen-cerpen. Yang sekarang sedang berkembang adalah ya tau lah~ cerita galau (baca: cinta).
Konsepnya sebenarnya adalah Raina seorang penjaga kios bunga dan seorang Cowo (belum gue kasih nama) berusia 23 tahun. Ya.. ya.. ya... tua banget ya?

karena terinspirasi dari ajusshi ajjusshi~ hahahhaha,

oh iya mau ucap "GOMAWO" buat ceman2 yang sudah mau membaca postingan galau beserta komen2~

Terimakasih juga buat ajjushi yang sudah membuat gue cukup terpana waktu sabtu pagi yang lalu. I love the way you sway your hair... Haaaaaaaah!mau lihat lagiiiiiiiii~ Yak buat cowok2 cantik di luar sana~ Terimakasih ^^

Tuesday, March 22, 2011

Bisa baca fikiranku?
Baca yang ada di otakku sekarang!
Buta?!
You know what?
Lo capek-capek ngeluarin tenaga dan waktu.
Hasilnya NOL BESAR!
SAMPAH!
nanya lagi siapa yang sampah?!
Sampah lo ma! Sampah!

Sunday, March 20, 2011

Hey, ini aku kembali yang menuliskan surat untukmu..
Beberapa waktu yang lalu aku berusaha untuk menyerah, dan berusaha untuk pergi menjauh.
Aku memang melihatnya dari satu sisi, yaitu sisi ku saja.
Mungkin minggu depan aku akan sibuk.
Apakah kau merindukanku?

Hahahah. Lihat kan? Aku jadi bodoh.

Kau tahu? Dibalik beberapa kekuranganmu yang sudah aku ketahui,
aku menemukan satu lagi kelebihanmu.
bukan berarti kelebihanmu cuma satu. (aku akan bahas ini nanti)
Kau tadi berbicara. Dan suaramu menenangkan. Entah kau tahu itu atau tidak.
Kau tahu? Kau itu punya potensi untuk meraih cita-citamu di waktu lampau.
Tapi kau meninggalkanya dan memulai bidang lain yang baru.

Ya, aku bersukur dengan begitu aku bisa mengenalmu. ^^

Jujur saja untuk menjauh saja cukup sulit.
Maka dari itu, aku berdoa pada Tuhan.
Jadikanlah kesibukanku esok untuk dapat menjauh darimu. Untuk benar-benar menyerah.
Untuk benar-benar menetralkan fikiranku yang akhir-akhir ini diwarnai dengan semua yang berhubungan denganmu.

Amin.

Oh ya, .. mengenai kelebihanmu.
Kalau kau berfikir aku hanya tahu kelebihanmu cuma satu.
Kau salah.
Karena,
"Tidak mungkin aku bisa suka pada seseorang yang hanya punya satu kelebihan di mataku"

-K-

Tuesday, March 15, 2011

keberuntungan Rabu

hari ini, Rabu
aku mengadu keberuntungan lagi..
semoga keberuntungan datang lagi.. ^^

Friday, March 11, 2011

:'(

Hai :'(

dismenore (i dont know how to write it clearly, so dont blame me if i wrong) benar-benar bikin hati jadi ga karuan. :'( you know this kind of hell-world-stuff? what ever. if you are a boy, you are so lucky cz you will never feel this pain. yeah, u start to understand what i mean. pain in mens periode. Grrr....

hell yeah?

gue jadi sensitif. sakit sampe berdiri aja ga bisa tegak. rasanya mau ambil pisau dan membedah isi perut ini dan membuang apapun yang buat ga nyaman. semuanya jadi ngeselin. dan sebentar-sebentar walaupun ga ada apa-apa, gue jadi sedih kalo dengerin lagu-lagu mellow dikit. dan ditambah lagi dengan pupusnya harapan gue :'(

lol.

dan, setelah denger Jepang kena Tsunami, dan nonton langsung beritanya. Gue merinding. Entah karena gue khawatir akan Masuda Takahisa. khawatir dengan YK my korean friends. Or karena, dunia ini udah tua.

Khawatir banyak dosa. :'( Astagfirullah...

#Prayforjapan and #Prayforindonesia :'(
masuda takahisa, and every body in japan and in this world, keep healthy guys, keep strong.. aishiteru yo!

Thursday, March 03, 2011

beberapa hari ini, ada yang aneh ya sama gue?

ya, gue jadi ga fokus.

karena otak gue lagi mikirin satu hal yang lain.

rasanya mau nampar diri sendiri,

dan bilang sesuatu

"berhentilah bermimpi,
tinggalkan saja,
itu bukan rejeki kamu."

rasanya

sudah meninggalkanya,

tapi, memang susah.

karena rasanya,

masih ada yang tertinggal disana.

"ini begitu membingungkan,
aku sudah berhenti untuk diam di sana,
dan mulai berjalan lagi,
namun,
kenapa rasanya ada yang tertinggal di sana,
dan membuat diri ingin kembali kesana.."