Search This Blog

Friday, March 11, 2011

:'(

Hai :'(

dismenore (i dont know how to write it clearly, so dont blame me if i wrong) benar-benar bikin hati jadi ga karuan. :'( you know this kind of hell-world-stuff? what ever. if you are a boy, you are so lucky cz you will never feel this pain. yeah, u start to understand what i mean. pain in mens periode. Grrr....

hell yeah?

gue jadi sensitif. sakit sampe berdiri aja ga bisa tegak. rasanya mau ambil pisau dan membedah isi perut ini dan membuang apapun yang buat ga nyaman. semuanya jadi ngeselin. dan sebentar-sebentar walaupun ga ada apa-apa, gue jadi sedih kalo dengerin lagu-lagu mellow dikit. dan ditambah lagi dengan pupusnya harapan gue :'(

lol.

dan, setelah denger Jepang kena Tsunami, dan nonton langsung beritanya. Gue merinding. Entah karena gue khawatir akan Masuda Takahisa. khawatir dengan YK my korean friends. Or karena, dunia ini udah tua.

Khawatir banyak dosa. :'( Astagfirullah...

#Prayforjapan and #Prayforindonesia :'(
masuda takahisa, and every body in japan and in this world, keep healthy guys, keep strong.. aishiteru yo!

No comments: