Search This Blog

Sunday, March 20, 2011

Hey, ini aku kembali yang menuliskan surat untukmu..
Beberapa waktu yang lalu aku berusaha untuk menyerah, dan berusaha untuk pergi menjauh.
Aku memang melihatnya dari satu sisi, yaitu sisi ku saja.
Mungkin minggu depan aku akan sibuk.
Apakah kau merindukanku?

Hahahah. Lihat kan? Aku jadi bodoh.

Kau tahu? Dibalik beberapa kekuranganmu yang sudah aku ketahui,
aku menemukan satu lagi kelebihanmu.
bukan berarti kelebihanmu cuma satu. (aku akan bahas ini nanti)
Kau tadi berbicara. Dan suaramu menenangkan. Entah kau tahu itu atau tidak.
Kau tahu? Kau itu punya potensi untuk meraih cita-citamu di waktu lampau.
Tapi kau meninggalkanya dan memulai bidang lain yang baru.

Ya, aku bersukur dengan begitu aku bisa mengenalmu. ^^

Jujur saja untuk menjauh saja cukup sulit.
Maka dari itu, aku berdoa pada Tuhan.
Jadikanlah kesibukanku esok untuk dapat menjauh darimu. Untuk benar-benar menyerah.
Untuk benar-benar menetralkan fikiranku yang akhir-akhir ini diwarnai dengan semua yang berhubungan denganmu.

Amin.

Oh ya, .. mengenai kelebihanmu.
Kalau kau berfikir aku hanya tahu kelebihanmu cuma satu.
Kau salah.
Karena,
"Tidak mungkin aku bisa suka pada seseorang yang hanya punya satu kelebihan di mataku"

-K-

4 comments:

Mita said...

dan biasanya, biasanya kalo lagi suka seseorang, kekurangannya seakan2 lenyap gitu aja

key said...

iya ^^ mit

ricocin said...

kadang kalo pun ada dianggap ga ada, biar kita tau juga bakal dianggap ga ada xp

key said...

kenapa gue jadi ga ngerti. ko, bahasa lu ketinggian.