Search This Blog

Thursday, May 26, 2011

apa yang kurang pas?

sekali lagi aku bingung,

apa lagi yang kurang pas?

kamu mencari manusia atau malaikat?

aku bingung, setiap kali kamu bersenang-senang dengan yang lain,

begitu santai, begitu biasa...

begitu natural..


ya, satu yang membuatku iri dengan yang lain

tidak sadarkah kamu?

bahkan aku bingung untuk mengucapkan hal ini.

tepatnya, aku tidak ingin mengakui secepat ini.

seharusnya aku tidak perlu sampai seperti ini.

tapi entah kenapa,

seakan-akan gerak refleks secara tak sadar yang menggerakanku

dalam hal ini

ya, dalam hal ini.


Apa yang sebenarnya ada dibenakmu?

aku ingin tahu.

ah, kembali aku berfikir seperti ini.

kenapa aku harus repot-repot mengungkit kembali kesempatan untuk dekat.

kenapa aku harus repot-repot berupaya seperti ini.


dan kini,

kamu berbeda.

kamu tak biasa.

tatapanmu berbeda.

dan aku tidak menyukainya.

rasanya, kamu jijik padaku.

then yeah, mungkin.

aku menjijikan ya?

see?

aku sudah mulai gila.

kenapa aku harus berfikir seperti ini?

aku hanya merasa tidak bersemangat sekarang.

sepertinya, perubahanmu benar-benar berpengaruh padaku.

apa benar, penyemangatku sekarang itu kamu?

No comments: