Search This Blog

Friday, June 17, 2011

f!

then yes, ini udah telat banget banget.

sorry banget gue mulai pake cara gue.

gue ga bisa pake cara alus-alus lagi deh ya.

capek ngadepinya.

sorry banget, lo ga perlu repot-repot bersikap manis lagi.

please, malah bikin perasaan jijik gue nambah.

lo ga perlu liat lampu ijo kek, merah kek, kuning kek dari gue.

sorry banget, gue udah jijik. sumpah.

ngeliat lo aja bawaanya udah mau menghindar.

dan satu lagi, dari kemaren2..

ada atau nggak lo itu sama aja. ya emang lo ga guna kan?

justru ga perlu ada lo juga tambah bagus, bikin mood gue bagus seharian.

ga usah sok-sokan pake cara lama deh. basi banget.

gue jijik.

dari awal gue fikir ga bakalan ada kejadian kayak gini.

padahal gue fikir lo bisa bener.

apaan, malah sama aja. TAMBAH PARAH malah!

No comments: