Search This Blog

Sunday, July 24, 2011

SPARE7 di akhir kehidupanya

Kemarin Closing Ceremon SPARE7.
Di Bulungan.

Gue dateng jam 6 pagi.

Sebagai Koor Ticketing. Gue optimis.
Ya, optimis.

Optimis bakalan sukses ini acara.

Karena gue udah nyampah banget promosiin acara spare di twitter
Sampe gue kejar fans-fans nya The Banery Buguyaga IndobeatBox
Di Facebooknya, Di Kaskus, ampe ke Twitternya.

Semua yang udah gue lakuin buat menarik masa ke acara CC SPARE7.

Pagi hari, Sabtu..
Masih sepi.

Gue mikir, ya ini masih pagi juga,
acara puncaknya juga kan ntar malem, trus futsalan juga siang-siang.
Ya udh, gue masih optimis bersama koor ticketing yang satu lagi.

Siang-siang, udah mau futsal final.
Udah mulai rame. Lumayan.
Gue makin optimis. Optimis.
Ya, Gue fikir juga ntar malem bakalan banyak fans2 yg dateng.
apalagi, malem minggu cerah ga ujan di Bulungan lagi.

Menjelang sore, penonton futsalan pulang. sisa tinggal sedikit.
Gue dan koor ticketing satu lagi berdoa.
Ngga abis-abis rasanya.

Magrib tiba, gue masih berharap baik untuk fans2 dateng.

Penampilan demi penampilan berlalu.

Isya datang, belum ada terlihat rombongan fans-fans yang datang.

Sampe Gust Star manggung beberapa menit lagi, belum juga ada rombongan fans.

Akhirnya, Guest Star manggung dengan penonton seadanya.
Dan semua yang turun ke lapangan itu, panitia dan beberapa orang kerabat.
Panitia kerja keras dari 5 bulan yang lalu.
Turun semua ke lapangan. Joget bareng kayak orang gila, tanpa dihiraukan sama penonton yang sedikit itu di tribun.
gue cuma berharap, penonton terketuk hatinya buat turun ke lapangan joget juga.
nyatanya?
TAI. hahahahha.
Ternyata film-film yang akhirnya ending bagus ga bisa diharapkan di dunia nyata.
hahahhaha. Bullshit.

Tahu ga rasanya?
Gue sebagai anak publikasi sakit banget hahahah.
Banget.

Karena gue ngerasa bersalah atas sedikitnya penonton atau orang yang beli tiket.
Sedikit. ya. Ahahahha TAI.

Atas semua pengorbanan yang gue lakuin. Atas semua kerjakeras nyampah lewat BBM, Twitter, Chat facebook, Blog juga bahkan.

Hahahahah. Sampah.
Bahkan gue ga ngelihat satu pun orang yang udah gue undang buat dateng,
temen-temen facebook gue,
ga ada yang dateng.

yang udah gue tawarin juga ga ada yang dateng kan?



Kerja keras panitia kayak ga kebayar.

Gue aja ngga kuat nahan-nahan.
Akhirnya jebol juga pertahanan gue. hahahah.
karena gue ga ngerasa di dukung.


Setelah acara berakhir,
Sang ibu PO bilang,

"maaf dan terimakasih. Seberapapun masa yang dateng, tapi gue bersyukur. Gue bener-bener udah nganggep kalian sebagai anak gue sendiri. Walaupn tribun kita sepi."

Gue cuma speechless ga bisa ngomong apa-apa.
Walaupun gue ga disebut secara langsung disini.
Tapi,
Atas nama anak publikasi.
Gue ngerasa yang paling salah.

Hahahahha.
tai.

Trus temen gue, Nicola, sms koor relasi.
"... Teman-teman, makasih atas kerjasamanya, kita udah seneng sama sama, susah. Nanti suatu saat kalo kita udah sukses. Yuk nyumbang ke SPARE supaya dananya juga ga terbatas kayak gini."

Tes.. Tes.. Gue nangis.
Hahhaha.

Rasanya, setelah berbulan-bulan gue di SPARE.
Gue Panas-panasan di lapangan FKM.
dan FKM jadi rame karena ada futsalan.

Rame ini ga akan gue liat lagi di hari-hari kedepan.

Gue panas-panasan ngetweet.
ngga akan gue rasain lagi.

Setiap kali gue buka twitter.
Banyak mention ke akun spare.

Ga akan gue rasain lagi.

hahahhaha.
gue jadi sedih,,

Segala aktivitas repot dan ocehan-ocehan nya.
bakalan berakhir setelah spare di tutup.

CC SPARE7 kayak mimpi, ahahahah.
Besok ngga ada spare7 lagi.
gue kangen. gue kangen kekeluargaanya.

:'(

Thanks buat smua pihak yang udah ngebantu spare dan publikasi. Gue bersyukur secara pribadi bisa dipertemukan oleh Tuhan dengan orang-orang yang sangat berjasa. :) terimkasih dan maaf.

regards
Staff Publikasi a.k.a Admin K

No comments: