Search This Blog

Saturday, August 06, 2011

gonna move

Guys, blog gue ini mau gue hapus (sebenernya masih galau sih mau di hapus apa ngga) , dan gue pindah ke blog lain. yaaaa...

mungkin beberapa postingan lagi, gue bakalan nge-link alamat blog gue yang baru.

:)

btw,

thanks udah nyempetin baca blog gue, walaupun isinya sampah aja. eheheh.
see ya!

2 comments:

Mita said...

WHY??!!!! WHYYYY?!! setelah semua yang lo tulis, dan lo milih pergi? oke fine. (kenapa jadi marah2 wkwk)

Anonymous said...

aahhaha.. sabar-sabar.. intinya gue bosen mit.. ahahah. -Kare